oleh

Jelang Akhir Tahun 2018, Forwat Gelar Do’a Bersama dan Sarasehan

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Menjelang akhir tahun 2018, Forum Wartawan Tangerang (Forwat) menggelar doa bersama dan sarasehan di Sekretariat Forwat, Jalan Teuku Umar No 36, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Acara yang mengusung tema ‘Peran Media Dalam Mengawal Program Pembangunan Kota Tangerang 2019’ dihadiri oleh Felix Mulyawan, Kabag Humas Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Agus Setiawan, Ketua Komisi 1 DPRD Kota Tangerang.

Selain itu, Turidi Susanto Ketua Komisi 4 dan Kompol Abdul Rachim Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota juga hadir.

“Kegiatan ini diadakan rutin dan menjadi program kerja Forwat. Ini juga guna menjalin kerjasama dengan semua pihak dan sebagai informasi, edukadi kepada khalayak umum,” terang Andi Lala, Ketua Forwat, Jum’at (28/12/2018).

Dalam kegiatan ini, kata Andi, Forwat menanyakan kepada pihak yang diundang untuk program Pemkot Tangerang 2019 mendatang.

“Kita tanyakan bagaimana penggelontoran dana untuk pembangunan di Kota Tangerang untuk di tahun 2019 mendatang. Jadinya kan 2019 nanti kan kita bisa mengawal bagaimana itu pembangunanya,” cakapnya.

Andi menambahkan, dengan dilaksanakanya kegiatan rutin ini Forwat beserta wartawan lainnya bisa terus bersinergi dengan Pemkot Tangerang di tahun 2019.

“Semoga sehabis acara ini, di tahun 2019 kami Forwat bisa terus bersinergi dan mengawal segala program kerja Pemkot Tangerang dan menjadi informasi yang bisa diterima kepada khalayak umum,” pungkas Andi.

Team Forwat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru