oleh

Pemkot Bekasi Ajak Berdoa dan Dzikir Dimalam Pergantian Tahun 2019

Kota Bekasi, Kicaunews.com – Dalam rangka pergantian tahun baru 2019, Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi mengimbau warganya melalui maklumat Walikota Bekasi tanggal 28 Desember 2018 Nomor : 451/7335/Setda.Kessos

Isi maklumat Walikota Bekasi Sebagai berikut:
1. Wujudkan Visi Kota Bekasi yang Cerdas, Kreatif, Maju, Sejahtera dan Ihsan.

2. Hidupkan suasana pergantian Tahun Baru 2019 dengan memperbanyak Dzikir dan Doa dt tempat masing-masing, Masjid/Mushola dalam berbagai kegiatan positif mengingat fenomena beberapa hari ini terjadi musibah dan bencana alam terhadap Saudara-saudara kita. Bantu mereka dengan doa dan dengan segala kemampuan yang ada.

3. Senantiasa meningkatkan rasa syukur, bermasalah dan memohon kekuatan kepada Allah SWT, untuk menghadapi pergantian Tahun Baru 2019 dengan semangat penuh harapan dan optimisme.

4. Ciptakan keamanan, ketertiban dan jauhkan kegiatan-kegiaga yang dapat menggangu kehidupan bermasyarakat terutama peredaran dan penyalahgunaan NARKOBA, perjudian, minuman keras, petasan, tawuran dan perbuatan pelanggaran asusila serta perkokoh dan pelihara rasa persatuan dan kesatuan diantara kita. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru