oleh

kodim 0506/Tangerang Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Kodam Jaya ke -69 Tahun

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Kodim 0506/Tgr menyelenggarakan Syukuran dan Do’a bersama serta pemberian santunan kepada 200 anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang berada di Wilayah Kota Tangerang sebagai acara puncak HUT Ke 69 Kodam Jaya/Jayakarta bertempat di Vihara Dharma Metta Cibodas, Kec Periuk Kota Tangerang, Kamis (27/12/18).

Dalam peringatan kali ini, mengambil tema “KODAM JAYA MENGABDI DAN MEMBANGUN BERSAMA RAKYAT GUNA MEWUJUDKAN KEDAMAIAN WILAYAH”.

Dalam sambutannya, Dandim 0506/Tgr mengatakan bahwa, bukan suatu hal yg mustahil untuk mencapai apa yg terkandung dalam tema diatas, hal tersebut dikarenakan sinergitas/kebersamaan/kemanunggalan antara Kodam Jaya/Jayakarta umumnya dan Kodim 0506/Tgr khususnya selama ini sudah terjalin dengan baik, khususnya diwilayah Tangerang.

Pada kesempatan yang sama, Komandan Kodim 0506/Tgr mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pimpinan dan masyarakat Tangerang atas dukungan, kerja sama dan partisipasinya selama ini sehingga Kodim 0506/Tgr dapat melaksanakan tugas dengan baik, aman dan lancar. Selanjutnya atas nama seluruh warga Kodam Jaya/Jayakarta kami mohon Do’a restu dari Pimpinan Pemkot Tangerang, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh masyarakat Tangerang sehingga kami dapat bekerja dengan penuh dedikasi dan loyalitas yang tinggi serta penuh tanggung jawab demi kedamaian di Wilayah Tangerang pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya.

Pada kesempatan terpisah, dalam sambutannya Wakil Walikota Tangerang, Drs, H. Sachrudin menyampaikan apresiasi dan penghargaan terhadap sinergitas yang telah terwujud antara Pemkot Tangerang dan Kodim 0506/Tgr, sehingga program-program Pemkot Tangerang dapat terlaksana dengan maksimal sesuai yang diharapkan.

Turut Hadir Dalam Acara tersebut, Kolonel Inf Suyanto S. IP, Staf Ahli Pangdam Jaya Bidang OMSP, Drs.H.Sachrudin, Wakil Walikota Tangerang, AKBP H.Hasbullah, Kasat Shabara Polres Metro Tgr, Drs.H. Dedi Mahfudin M.si, Kakan Kemenag, Herman Lukman, Kepala Imigrasi Kota Tangerang, Kompol Eliantoro Jalmaf S.Ik M.ik, Kapolsek Jatiuwung serta Camat serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.

Baca juga :  Wakapolres Tangsel dan Kapolsek Cisauk Hadiri Tasyakuran HUT Korps Paskhas Ke 71 Den Bravo Rumpin

red

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru