oleh

Koramil 03/Serpong Peringati HUT Kodam Jaya Ke 69 dengan Syukuran dan Santunan Anak Yatim

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Koramil 03/Serpong, Kodim 0506/Tng, Korem 052/Wkr gelar Silahturahmi, syukuran serta santunan anak yatim Sebagai acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-69, Kodam Jaya di Musholla yayasan Al Firdaus Tangerang, Kamis (27/12/2018) Pukul 09:00 s/d 10:30 Wib.

Acara peringatan HUT Kodam Jaya yang ke – 69 kali ini berbeda dari peringatan tahun-tahun sebelumnya, dimana biasanya diadakan upacara dilanjutkan dengan syukuran terpusat di Makodam Jaya. Hari ini diadakan syukuran serentak di wilayah kodam jaya di tiap tempat, syukuran akan dilakukan oleh setiap satuan, baik satuan tempur seperti Detasemen/Batalyon hingga Brigade/Resimen. Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) mulai dari Koramil, Kodim dan Korem maupun jajaran Badan Pelaksana (Balak), semuanya akan berbaur dengan berbagai elemen masyarakat di wilayah teritorialnya masing-masing.

Menurut Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Joni Supriyanto, syukuran ini dilakukan sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat agar benar-benar dirasakan. “Intinya bahwa kemanunggalan TNI dan rakyat betul-betul harus mampu kita wujudkan di wilayah,”.

Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu dalam sambutannya mengatakan Kegiatan Silahturahmi dan Santunan merupakan Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 69 Kodam Jaya/Jayakarta secara khidmat dan mendekatkan diri kepada masyarakat umum (memasyarakat), sehingga memiliki makna bahwa Kodam Jaya/Jayakarta senantiasa dekat dengan rakyat. Serta turut serta dalam keprihatinan terhadap bencana alam yg berturut2 menerpa keluarga besar NKRI yg beberapa waktu lalu khususnya di selat sunda/Banten hari sabtu minggu lalu.

Hadir dalam acara syukuran puncak ulang tahun kodam ke 69 Mewakili ketua yayasan Al Firdaus Khodir jailani beserta pengurus, Mewakili Kemenag Tangsel Almahdi, Ketua Yayasan Ar Rahman Ustad Latif, Mewakili Polsek Serpong Wakapolsek AKP Enung, Kapolsek Cisauk AKP Ferdy Yudha Satria, Kasi Trantib Suni Mewakili Camat Setu, Sekcam Serpong Supriyadi, Ketua Pengurus Bakor Ranting 3 Danny, Lurah 03 Serpong Iing Solihin, Rt 02/03 Atok, Ketua persit Ranting 4 cabang 20 korcab Rem 052 Wkr beserta pengurus.

Baca juga :  Sholat Shubuh Berjamaah Kanit Binmas Polsek Majalaya

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru