oleh

Kepala Desa Raharja Resmi di Jabat Yayat Ruhiyat Sebagai Kepala Desa PAW

Banjar, Kicaunews.com – Sebayak tiga Kepala Desa, dua hasil pemilihan kepala desa serentak tahun 2018 dan satu hasil pemilihan Kepala Desa PAW di ambil sumpah jabatannya dan dilantik oleh Wali Kota Banjar ,Dr .Hj .Ade Uu Sukaesih M.Si. Bertempat di aula setda Kota Banjar, Kamis (27/12/2018)

Dalam sambutannya Wali Kota Banjar usai melantik Kepala Desa terpilih hasil pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2018 dan Pemilihan Kepala Desa Pengganti Antar Waktu sebagai Kepala Desa dan menjadi pemimpin itu tidak harus pro sini pro sana, pemimpin itu harus berintegritas, dan pemimpin itu harus mempunyai etos kerja serta visioner.

Usai dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan selaku Kepala Desa,Yayat Ruhiyat Kepala Desa PAW terpilih resmi menjabat sebagai Kepala Desa Raharja menggantikan Hasim S. Ag yang mengundurkan diri untuk maju menjadi legislator sebagai caleg DPRD Kota Banjar di pemilu 2019 mendatang.

Ketika ditemui media online Kicaunews.com usai pelantikan  Yayat Ruhiyat selaku Kepala Desa PAW terpilih siap mengemban amanah masyarakat Raharja kedepannya sampai habis masa jabatan  hingga nopember 2019.

Meskipun hanya setahun kurang menjabat sebagai Kepala Desa Raharja selain siap mengemban amanah masyarakat juga siap berkoordinasi antar lembaga untuk menciptakan harmonisasi antar lembaga di desa dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan Desa yang baik menuju tata kelola pemerintahan Desa Raharja yang bisa mewujudkan efektifitas penyelenggaraan pemerintahan Desa, meningkatkan pelayanan publik dan meningkatkan kualitas tata kelola pemerintahan Desa, itulah yang menjadi harapan saya sebagai Kepala Desa.

“Kedepannya dalam menjalankan tugas dan wewenang sebagai Kepala Desa Raharja tidak akan bisa bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari semua pihak yang terkait dan untuk itu saya sebagai kepala Desa akan merangkul dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun Raharja,” pungkasnya. (MA)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru