oleh

Tangis Haru Iringi Kedatangan Alm. Rami di Desa Tugu Sliyeg Salah Satu Korban Tsunami Banten

Indramayu, Kicaunews.com – Satu korban tsunami Selat Sunda diperkirakan tiba di rumah duka pada hari rabu malam pukul,  17.00,wib, di Desa Tugu Kidul blok Sumuran,Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu,  Alm. Rami diketahui korban keganasan tsunami di selat sunda banten yang sekarang dijemput sendiri oleh pihak keluarga mereka dari RS Berkah Pandegelang Banten,

Sujadi menjelaskan, keluarga mengetahui kabar anggota mereka menjadi korban tsunami selat sunda banten dari Jajaran Polsek Sliyeg yang memberi tahukan bahwa Adiknya Alm. Rami telah meninggal dunia akibat korban keganasan tsunami, korban dinyatakan meninggal dunia di lokasi bencana Kabar disampaikan melalui RS. Berkah Pandegelang Banten. Tuturnya, Rabu (26/12/2018).

Setibanya di RS Berkah Pandegelang Banten, anggota keluarga langsung membopong kantong Mayat Adiknya jasad Alm, yang masih terbungkus kantong jenazah warna oranye dan dimasukan ke mobil ambulans.

Alm.Rami termasuk di antara ratusan korban tewas lainnya akibat tsunami yang terjadi tanpa getaran gempa yang dirasa pada Sabtu malam lalu. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru