oleh

Maryadi Teknisi Seventen Korban Tsunami Anyer, Asal Pondok Aren Dimakamkan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM  – Salah satu Kru teknisi group Band Seventen diketahui bernama Maryadi (..) warga H Rasam RT 005/02 No 19. Kelurahan Parigi Baru, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) langsung dimakamkan setelah 3 hari keluarga berupaya mencarinya.

Maryadi anak ketiga dari pasangangan Marip dan Ida ini menjadi korban tsunami saat bekerja teknisi group band Seventen acara di Tanjung Lesung. Kepergiannya yang begitu mendadak membuat keluarga sangat terpukul.

“Saya tidak menyangka (ikut jadi korban tsunami). Dia paling deket sama saya, walaupun 3 hari menunggu, Alhamdulilah bisa ketemu, ” kata Ida, usai pemakaman anaknya, Rabu (26/12/2018) pagi.

Maryadi dikenal sebagai sosok yang baik dan ramah, tak ada hal yang menjanggal saat anaknya berangkat. Ida pun tak kuasa menahan air mata ketika mengetahui kematian anaknya.

“Semuanya biasa saja, nggak ada yang janggal, dia pergi juga memang direncanakan untuk kerja ikut sama Bos nya. Sekali pun itu sedang sibuk, almarhum selalu menyempat waktu untuk saya,” kata Ida.

Walaupun cuaca dingin puluhan pelayat didominasi anak remaja mengiringi ke Tempat Pemakaman Umum Bungur tidak jauh dari rumah keluarga. Sebelum jenazah korban, sejumlah warga melaksanakan Shalat gaib.

Menurut Yamin tetangga korban mengaku mengenal Maryadi sejak kecil sebagai pribadi yang supel dan ramah dengan warga sekitar. Meski diketahui sibuk bekerja, ia juga dikenal sebagai pribadi yang perhatian sama orangtuanya.

“Maryadi saya kenal sejak kecil. Dia dikenal baik dan supel dengan tetangga sekitar. Dia cukup cerdas. Saya juga kaget, mendapat kabar dari tetangga, dia salah satu korban Tsunani di Anyer, ” kata Yamin

Musibah tsunami yang menimpa Maryadi, menurut dia, menjadi pengingat bagi setiap orang bahwa, usia seseorang hanya Tuhan yang tahu. “Kita semakin paham bahwa umur atau usia seseorang itu hanya Tuhan yang tahu,” ujar Yamin.

Baca juga :  Karo SDM Polda Jabar Pimpin Pembekalan Psikologi Pasca Ops Mantab Brata Tahun 2019

Abah/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru