oleh

Kepala Desa Terpilih Giriharja Kecamatan Rancah di Lantik Bupati Ciamis

CIAMIS, KICAUNEWS.COM –  Carwan Spdi di lantik Bupati Ciamis H Iing syam Arifin selaku Kepala Desa Giriharja kecamatan Rancah Rabu 26/12/2018 di ambil sumpah dan jabatanya di gedung Islamic Center kabupaten Ciamis .

Ketika di temui media Online Kicaunews .Com Usai pelantikan Kepala desa Giriharja yang di dampingi Kanit Binmas Polsek Rancah AIPTU Jaenaludin beserta Babinsa Koramil kecamatan Rancah menuturkan saya selaku Kades terpilih dalam mengemban amanah dari masyarakat Giriharja berterimakasih banyak kepada seluruh jajaran panitia pilkades yang dalam hal ini telah ikut mensukseskan Pemilihan kepala desa khususnya di Desa Giriharja ucap Carwan Spdi.

Masih kata Carwan Spdi Sealama saya mengemban amanah dari masyrakat dalam kinerja di ruang lingkup Pemdes Giriharja saya berharap kerjasama yang baik antar Pemdes bersama masyrakat untuk mewujudkan desa Giriharja ke arah yang lebih baik katanya.

Selain itu pula saya selaku kepala desa Giriharja terpilih untuk kemajuan dan perkembangan pembangunan di daerah khususnya di wilayah Pemdes Giriharja Kecamatan Rancah berharap antusias masyrakat dalam mendukung berjalannya Roda pemerintahan desa imbuhnya.

Dalam menjalankan tugas dan fungsipun tidak bisa berjalan sendiri sendiri karna itu tanpa adanya dukungan dari semua pihak kemajuan di wilayah desa tidak mungkin akan terwujud tegasnya.(yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru