oleh

Bupati H. Iing Syam Arifin Lantik 40 Kepala Desa Terpilh Se-Kabupaten Ciamis

Ciamis, Kicaunews.com – Sebanyak 40 orang kepala desa terpilih sekabupaten Ciamis di Lantik dan diambil sumpah jabatan nya oleh Bupati Ciamis H Iing Syam Arifin dalam pengambilan sumpah dan jabatan tersebut bertempat di gedung Islamic Center kabupaten Ciamis Rabu (26/12/2018).

Pelantikan kepala desa tersebut dihadiri oleh Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso, SH., S I K MSI, Dandim 0613 Ciamis Kejaksaan Negeri Ciamis, Sekda, Serta unsur Muspida se-kabupaten Ciamis.

Bupati Ciamis Drs. H. Iing Syam Aripin dalam sambutannya menyampaikan kepada kepala desa yang baru di ambil sumpah dan di Lantik, mengucapkan selamat atas terpilihnya kepala desa yang telah mendapat kepercayaan dan amanat dari masyarakat.

Untuk kemajuan dan kemandirian desa sebagai mana harapan masyarakat pada saat memilih saudara menjadi kepala desa dalam menjalankan tugas dan fungsi untuk berjalannya roda pemerintahan desa bagi kepala desa terpilih di tuntut untuk lebih kreatif dan inovatif agar dapat membawa perubahan yang lebih baik. Tutur Bupati Ciamis H. Iing syam Arifin.

Masih kata Bupati Ciamis H Iing syam Arifin betapa besar harapan masyarakat, oleh karena itu jangan sekali-kali mengkhianati kepercayaan masyarakat dengan berbuat hal yang melanggar norma maupun etika, apalagi jika sampai kepercayaan yang di berikan masyarakat tersebut di salah gunakan untuk mencari keuntungan pribadi atau kelompok dengan mengabaikan kepentingan masyarakat. katanya.

H Iing Syam Arifin berpesan dalam memimpin pemerintah di tingkat desa tentunya tidak dapat bekerja sendiri tanpa adanya antusias juga dukung oleh perangkat desa serta dari beberapa lembaga desa serta peran aktif seluruh masyarakat,untuk itu kita harus kerjasama yang baik antar Pemdes bersama masyarakat semua itu untuk kemajuan di wilayah desa masing masing. Pesannya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru