oleh

Wakil Walikota Tangsel Pantau Natal, Mengedarai Sepeda Motor

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Untuk memastikan keamanan dalam malam Misa Natal di wilayah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), wakil Walikota Benyamin Davnie melakukan pemantauan disejumlah gereja yang ada di wilayah. Yang menarik sejumlah personel yang berada di Pos Pengamanan dikejutkan kedatangan sang wakil Walikota mengendarai sepeda motor miliknya.

Benyamin, langsung menyapa petugas, Ini bukti sinergitas tiga pilar antara pemerintah, Polri dan TNI dan dibantu berbagai elemen masyaraka, “Ini yang diminta ibu Wali. Keamanan bukan sekedar tanggungjawab Polisi dan TNI, tapi tanggungjawab kita bersama. dah pada ngopi blum ?, ” kata dia, saat mendatangi Pos Pengamanan yang terletak di are CBC Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Senim malam (24/12/2018).
Pria yang akrab disapa bang Ben itu pun menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani selama menjalankan perayaan Natal 2018. Dia berkeliling untuk memastikan pengondisian yang sudah dilakukan oleh aparat. Dan saya monitor sejauh ini, lancar tidak ada dinamika-dinamika yang tidak dihendaki.

“Kami memberi pesan umat Kristiani silakan beribadah seluas-luasnya, senyaman-nyamannya. Insya Allah dari pemerintah bersama Polri, TNI juga dibantu masyarakat berbagai elemen, akan menjamin urusan keamanan dan kenyamanan,” ungkapnya.
Bang Ben, disambut Camat Pondok Aren Makum Sagita dan wakapolsek AKP Purwanta dan sejum personel diantaranya dari Citra Bhayangkara, Bakorkomwi, Gerakan anti narkoba nasional (Gannas), RAPI lokal Pondok Aren dan sejumlah Pramuka Saka Bhayangkara.
Camat Pondok Aren Makum Sagita menjelaskan, “Dari 11 kelurahan di Pondok Aren jumlah gereja sekitar 16 gereja, yang diprioritaskan sebanyak 14 gereja, karena jamaatnya yang melaksanakan ibadah Natal lebih dari 500 orang. Alhamdulilah sampai ssat ini kondusif, “kata Makum
Dalam kesepatan itu, wakil Walikota langsung menemui Kapolres Tangsel AKBP Ferdi Irawan bersama Kapolsek Kompol Yudho Huntoro juga Danramil 07 Pondok Aren Kapten Agus Fahrudin yang sedang istirahat di kedai roti bakar Bang Edi dikawasan sektor 7 Bintaro.

Baca juga :  Unit Reskrim Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung, Aktif Kring Serse Guna Mencegah Gangguan Kamtibmas Pada Di Malam Hari

Abah/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru