oleh

Polsek Ciputat Siagakan 85 ( Delapan Puluh Lima ) Personil dalam Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kapolsek Ciputat KOMPOL DONNI BW.SE pada hari Senin tanggal 24 Desember 2018 pukul 16.00 wib di halaman Mapolsek Ciputat Jl.Ir.H.Juanda No.70 Kel.Pisangan Kecamatan Ciputat Timur Kota Tangerang Selatan pimpin langsung giat gelar pasukan dalam rangka pengamanan Malam Natal tahun 2018 dengan jumlah anggota sebanyak (85) delapan puluh lima personil.

Adapun jumlah kekuuatan personil dengan rincian sebagai berikut,(15) lima belas personil anggota dari Koramil Ciputat dengan pimpinan Peltu Indra Jaya (Batibung), (40) empatpuluh personil anggota Polsek Ciputat dengan pimpinan KOMPOL DONNI BW.SE (Kapolsek Ciputat), sebelas (11) personil anggota dari Sat.Pol.PP Kecamatan Ciputat Timur dengan pimpinan, Saruni (Kasi Pol.PP)
Delapan (8 ) personil dari anggota DISHUB dengan pimpinan,Taufik, (8) delapan personil anggota dari KSK Ciputat dengan pimpinan, Prof.Haris Sarwoko (Kerua KSK Ciputat) serta (3 ) tiga personil dari kesehatan Ibu Mida.

Dalam amanatnya KOMPOL DONNI BW.SE (Kapolsek Ciputat) menyampaikan bahwa”Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dalam pelaksanaan apel pada sore hari ini dalam rangka pengamanan Malam Natal tahun 2018.”

Apel yang dilakasanakan untuk menyamakan persepsi dalam rangka pengamanan natal tahun 2018.
Ada beberapa penekanan dari pimpianan atas terkait dengan terorisme dan swiping.

Lanjut Kompol Doni, dengan kebersamaan kita tinggalkan perbedaan untuk demi terciptanya kemanan dan kenyamanan terhadap saudara kita yang akan melaksanakan perayaan natal.

Dalam pengamanan ini kita tidak sendiri,  kita disini bersama dengan TNI,  Polri,  dan unsur pemerintah  serta hilangkan ego sektoral masing masing demi terciptanya kondusifitas, jelas Doni.

Lebih lanjut Kompol Doni menyampaikan dalam pengamanan upayakan body sistem, saya tidak mengharapakan aksi swiping dari salah satu kelompok masyarakat terhadap sodara kita yg melaksanalan ibadah Misa Natal,  upayakan kordinasi untuk menghadapinya.

Baca juga :  Densus Tangkap Seorang Warga Desa Danasri Lor

Selanjutnya dilakukan pembacaan ploting anggota yang terlibat pengamanan gereja oleh IPTU Nur Hadi (Kanit Intel Ciputat).

( team Kicau )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru