oleh

Bhabinkamtibmas Tunjukan Sifat Kekeluargaan dan Solidaritas Terhadap Warga Korban air pasang di Pantai Carita Banten

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Adanya musibah air pasang yang setinggi 1.5 meter telah menimpa warga masyarakat di wilayah pesisir pantai dan para wisatawan yang berkunjung di sepanjang area kabupaten pandegelang banten seperti di pantai carita dan sepanjang pesisir pantai anyer banten bahkan sampai lampung telah memakan banyak korban jiwa , luka-luka dan kerugian material.

Bhabinkantibmas kelurahan Porisgaga Aiptu Exwanto silahturahmi dan melayat kepada warga Masyarakat yang sedang berduka terhadap keluarga Bapak Widi yang istrinya meninggal akibat musibah Shunami dipantai cerita Banten atas nama Almarhum Hj.Ilham suhartini binti H. Arsudin Mansur (tinggal di pondok arum Tangerang akan tetapi di kubur di Poris gaga ) almarhum akhirnya dimakamkan oleh keluarga dan selanjutnya jasad korban langsung di makamkan di lingkungan RT.04/03 Kelurahan poris gaga kecamatan batu ceper kota Tangerang, pemakaman berlangsung pada hari Senin (24/12) pukul 09.30 Wib.

Bhabinkamtibmas menunjukkan rasa berduka dan turut berbela sungkawa setinggi-tingginya terhadap keluarga korban dengan cara ikut mendoakan untuk almarhum agar di terima di sisi Tuhan Yang maha Kuasa serta diampuni segala macam dosa-dosanya dan di terimanya segala macam pahala semasa hidupnya lalu kemudian memberikan dukungan moril berupa himbauan agar para keluarga dapat mengikhlaskan kepergiannya sang almarhum menghadap ALLAH SWT , untuk para keluarga besar di harapkan untuk dapat tabah dan sabar di dalam menghadapi cobaan ini.

Aktifitas pemakaman di liputi oleh rasa haru dan sedih di karenakan situasi musibah yang terjadi, proses pemakamanpun di hadiri bukan hanya oleh para keluarga besar saja akan tetapi oleh para tetangga keluarga dan sanak saudara. Di lain tempat, semoga para korban-korban jiwa di peristiwa air pasang yang terjadi di wilayah banten dan lampung mendapatkan tempat peristirahatan yang Selayak-layaknya di Sisi Tuhan Yang Maha Esa yaitu ALLAH SWT.

Baca juga :  Jelang Muswil, Sekjen: Gema MA Provinsi Banten Harus Progresif 

(Humas Polsek Batu Ceper / Eko )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru