oleh

Polsek Pamulang Gelar Apel Pasukan Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Polsek Pamulang Mengadakan Giat Apel Gelar Pasukan Pengamanan Natal 2018 Dan Tahun Baru 2019 di Halaman kecamatan Pamulang Jalan Siliwangi No 1 Kelurahan Pamulang Barat Kecamatan Pamulang Tangerang Selatan ( Tangsel ).

Dalam apel tersebut dipimpin langsung oleh Kompol Endang Sukmawijaya. SH dihadiri Wakapolsek Pamulang AKP. H. MANSURI, Danramil Ciputat Pamulang PELDA. MUSLIH( Mewakili Danramil Ciputat Pamulang), Kasat Trantib Kec.Pamulang Bpk. SAPTO dan PJU Polsek Pamulang.

Untuk melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru ada 106 peserta yang ikut dalam kegiyatan tersebut dari Polsek Pamulang 42 Anggita,Koramil 0506 Ciputat – Pamulang 15 Anggota, Satpol PP Pamulang 10 Anggota,Dishub Kota Tangsel 6 Anggota,KSK Pamulang 18 Pers dan Saka Bhayangkara Pamulang 13 Pers.

Kapolsek AKP Endang Sukmawijaya men “Terima kasih atas kehadiran Rekan rekan dalam rangka Operasi Terpusat Pengamanan Natal di Wilayah Hukum Polsek Pamulang.Seperti yang kita ketahui bersama pada hari ini saudara kita melaksanakan Perayaan Natal 2018 dan ada 16 titik yang mengadakan giat Natalan dan Perlu kami infokan bahwa rangkaian Natal telah dilaksanakan dimulai hari ini dan besok.Kita harapkan kebersamaan Rekan Rekan dalam pengamanan ini yang sudah kami ploting di gereja gereja.Kepada rekan rekan agar jaga kesehatan perlu fisik yang sehat untuk pengamanan Natal ini.Mudah mudahan giat pengamanan kita ini dicatat oleh Allah SWT sebagai ladang ibadah” tutur AKP Endang Sukmawijaya ( Kapolsek Pamulang ).

Kapolsek menambahkan “Setelah nanti Apel rekan rekan langsung menempati ploting agar diantisipasi yang menjadi kerawanan seperti tindak pidana curanmor ataupun pecah kaca di perparkiran jemaat gereja dan juga antisipasi kelompok yang tidak senang dengan perayaan Natal ini.Lakukakan koordinasi yg baik dengan Panitia Natal agar giat berjalan aman dan lancar Demikian arahan saya ini dan saya ucapkan terima kasih”.

Baca juga :  PKI COMMON ENEMY SEKBER FA GMNI DAN KAHMI

Selesai Apel melakukan giat penggalangan dana untuk warga Tangsel yang menjadi korban tsunami di daerah Anyer dan sekitranya dan Doa bersama

untuk saudara saudara kita yg menjadi korban tsunami di daerah Anyer dan sekitarnya.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru