oleh

MS Kaban : Kader PBB Dukung dan Sosialisasikan Capres Prabowo Sandi, Meski Yusril sebagai Lawyer Capres Jokowi – Makruf Amin

Kota Bekasi,  Kicaunews.com – Dukungan kepada Pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandi Uno makin kencang. DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bekasi makin memantapkan langkahnya seratus persen mendukung pasangan Prabowo – Sandi melalui Deklarasi Dukungan para Calon Legislatif PBB se Kota Bekasi,  Sabtu (22/12/2018) di Bintara, Bekasi Barat.

Sikap DPC PBB Kota Bekasi ini jelas berseberangan dengan langkah yang dilakukan Ketua Umum PBB,  Yusril Ihza Mahendra yang condong ke Pasangan Capres nomor urut 01, Joko Widodo -KH. Makruf Amin.
Langkah dukungan yang dilakukan para caleg PBB se Kota Bekasi ini menjadi bukti kepada masyarakat luas khususnya Kota Bekasi bahwa PBB sebagai partai Islam mendukung capres pilihan Ijtima ulama dan bertekad memenangkan Pasangan Capres Prabowo –  Sandi.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Syuro PBB,  MS. Kaban memerintahkan kepada seluruh pengurus dan kader PBB untuk mensukseskan Paslon Capres Prabowo Sandi dan memenangkan Caleg dari PBB baik di Pusat dan di Daerah.

“Harus terus mensosialisasikan Paslon Capres Prabowo Sandi dan mesukseskan pileg karena jika kita memenangkan presiden tanpa dukungan kita di dewan kita tak bisa berbuat apa – apa untuk mendukung Prabowo Sandi,”ungkap MS Kaban.

Sedangkan terkait posisi Yusril yang ada dikubu sebelah paslon Capres Nomor 01, MS Kaban menegaskan kedudukan Yusril hanya sebatas lawyer dari pasangan calon Jokowi dam Makruf Amin. Dirinya pun mengakui merestui pilihan Yusril karena sifatnya profesional dan personal. Tapi terkait dengan kepartaian PBB masih menunggu proses rapat koordinasi nasional.

“Hasil Rapat Koordinasi Nasional PBB akan disampaikan ke pimpinan Partai. Dan harus mendengar semua aspirasi ternasuk dewan syuro.Hasil rapat Kornas juga harus disampaikan ke kita. Permasalahan perbedaan di internal sudah hal biasa, dan teruji untuk menyelesaikan masalah,” jelasnya.

Baca juga :  Diduga Cemari Lingkungan, CV. Master Laundry Bantahkan Polemik Tentang Dugaan Yang Terjadi

Terkait target perolehan  kursi PBB di Senayan pada Pileg 2019 mendatang, MS Kaban mengaku bisa mencapai lebih 4 persen kursi anggota dewan,  mengingat saat ini ghirah umat Islam kian meningkat.
“Dengan catatan KPU dan KPU Daerah untuk bekerja sejujur jujurnya, dan menjamin tidak ada kecurangan pencoblosan sebelum pemilu,  penukaran kotak suara dan lain – lain,” pesannya.

Untuk itu kesiapan relawan dan saksi akan dioptimalkan dan merangkul semua dari GNPF,  FPI dan kader PBB dari pusat sampai ke ranting dan relawan PBB untuk mengawal jalannya Pemilu. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru