oleh

Lepas Sambut Lurah Cilenggang Serpong, Umar Dhani Pengang Kendali


TANGSEL, KICAUNEWS.COM  – kelurahan Cilenggang menggelar acara lepas sambut dan serah terima jabatan dari lurah yang lama yaitu Drs. Zeprimal kepada lurah baru UMAR DHANI, S.Sos bertempat di Aula Kelurahan Cilenggang,  Jumat (21/12/2018) pukul 14:00 WIB.

Acara lepas sambutan lurah di hadiri langsung Oleh Camat Serpong Hj. Mursinah, sekcam H. Suriadi, Babinsa, Binamas, Rt/Rw, kader PKK, serta tokoh masyarakat.

Lurah sebelumnya Drs, Zeprimal mengucapkan terimakasih kepada pak lurah yang baru karena sudah mengadakan acara ini.

“Marilah kita bekerja sebaik mungkin sesuai aturan perundang-undangan, jangan goyang, jangan takut, pada sesuatu. Takut lah kepada Tuhan, berilah pelayanan terbaik kepada masyarakat dan tingkatkan kedepanya” ujarnya.

Selaku lurah lama yang menjabat selama 3 bulan, berharap kepada lurah baru ( Umar Dhani, S.Sos ) agar tidak sungkan bertanya, belajar dan minta arahan, terkait komunikasi dan sinergi untuk memajukan daerah cilenggang.

Sementara di Lurah Baru Cilenggang Umar Dhani, S.Sos dalam sambutanya mengatakan terima kasih kepada warga cilenggang yang sudah hadir pada acara lepas sambut lurah.

Dia menuturkan, Tadinya saya ragu-ragu mengadakan acara ini, kata ibu Camat gak papa angap aja sebagai silahturahmi untuk masyarakat dan saya mengundang para tokoh-tokoh yang ada perwakilanya.

Selama saya 2 tahun di Cilenggang menjadi pejabat lurah, Riwayat kerja dari tahun 91 menjadi staf desa Cilenggang, ketua Rt ketua Rw alhamdulilah di terima disana semoga saya juga di terima oleh masyarakat di Cilenggang ,semoga dalam menjalankan tugas sebagai lurah diberikan kesehatan, bisa amanah, meneruskan program Lurah Zeprimal yang sudah baik kita pertahankanbdan yang belum teralisasi kita wujudkan.

“Selain itu saya berharap bisa secepatnya bersinergi dengan masyarakat, unsur Rt/Rw, kader PPK, tokoh masyrakat yang ada diwilayah kelurahan Cilenggang,” Tangsel tutupnya.(Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru