oleh

Hari Ibu Ke 90 Tahun, Begini Kata Kepala Sekolah SDN I Tanjungjaya Cisaga

CIAMIS, KICAUNEWS.COM — Peringatan Hari Ibu ke 90 Tahun yang jatuh Setiap tanggal 22 Desember menjadi momentum apik merayakan peran seorang ibu dalam keluarga.

Tak dapat dipungkiri peran ibu sangat istimewa dalam hidup tiap manusia dimana Ibu yang selalu setia merawat anak dan urusan rumah tangga lain.

Di Indonesia, setiap tanggal 22 Desember selalu diperingati sebagai Hari Ibu Nasional.

Tidak bisa dipungkiri, Mencapai keluarga yang sejahtera dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam mewujudkan kemandirian di segala bidang umumnya bidang ekonomi untuk menuju keluarga sejahtera juga peran serta perempuan ikut memajukan bangsa ini tidak terlepas dari seorang Perempuan.

Demikian di katakan Hj Juju Jueriah Spd Kepala sekolah SDN Tanjungjaya I kecamatan Cisaga saat di temui media Online Kicaunews.Com 21/12/2018.

Hj. Juju, Sapaan Akrab Kepala Sekolah itu menbahkan, Momentum Hari ibu yang ke 90 Tahun mari kita jadikan Untuk membangun bangsa kearah yang lebih baik. “Saya selaku pendidik Lewat Kegiatan belajar mengajar di Lingkungan SDN Tanjungjaya I dalam memberikan ilmu pendidikan kepada peserta didik dengan menerapkan disipliin terhadap guru pendidik, Staf, juga peserta didik agar nantinya peserta didik yang ada di SDN I Tanjungjaya bisa membawa dirinya kearah yang posif sehingga alumni dari SDN Tanjungjaya mempunyai karakter serta bisa melanjutkan ke jenjang yang selanjutnya agar dapat menjungjung tinggi nilai pendidikan”, Urai Hj Juju

“melalui Hari IBU ke 90, Tahun 2018 ini kita tingkat kan kinerja kita di ruang lingkup Campus Sekolah, Intansi, baik Organisasi agar peran serta wanita dalam megisi pembangunan bisa membawa masyarakat ke arah yang positif bisa menjaga nilai nilai bangsa khususnya bagi kaum perempuan dalam mewujud kan perekonomian bisa lebih baik dalam mencapai keluarga sejahtera”, katanya.

Saat ditanya Harapan kedepan, Hj Juju menuturkan, dengan adanya peran serta perempuan khususnya di Lembaga pendidikan bisa lebih meningkatkan kualitas mutu pendidikan dalam mewujudkan peserta didik yang mempunyai wawasan meraih prestasi agar menjadi generasi penerus bangsa dalam mensukseskan pendidikan.

Lebih jauh dikatakan Hj Juju, Ganjaran dari Allah SWT bagi orang yang memuliakan ibunya adalah surga. “Sesuai dengan hadis Nabi Muhammad SAW. Surga berada di bawah telapak kaki ibu”, Tandas Hj Juju.

Segenap Keluarga Besar SDN I Tanjungjaya Selamat Hari IBU ke 90 Tahun 2018. (yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru