oleh

Kapolsek Tukdana Indramayu Memberikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Indramayu, Kicaunews.com – AKP. Zaenurih. SH Kapolsek Tukdana mengadakan jumat peduli di Desa mekarsari  Jumat, (21/12/2018). Acara tersebut di dampingi Brigadir Herry Sujarwo kamtibmas Desa mekarsari. Kaslam kuwu Desa mekarsari beserta perangkat desa ikut mendukung program tersebut.

Dalam acara tersebut kapolsek Tukdana memberikan santunan kepada anak yatim piatu,santunan tersebut bersumber dari kamis bersodaqoh kami dan seluruh anggota menyisipkan sebagian rizqi pada hari kamis.tandasnya”

dia berpesan kepada anak yatim piatu jangan berkecil hati jangan malas kalau pagi berangkat sekolah habis dhuhur berangkat madrasah sore hari berangkat mengaji katanya.” dan marilah kita bersama -sama peduli anak yatim piatu karena anak yatim piatu itu anak yang disayang dan kekasih nabi muhammad saw.imbuhnya”

Kepolisian Republik Indonesia dengan slogan melayani melindungi dan mengayomi sudah dirasakan oleh rakyat indonesia khususnya wilayah hukum kecamatan Tukdana dan Bangodua marilah kita dukung program -programnya imbuh ketua BPD desa mekarsari kecamatan Tukdana kabupaten Indramayu tersebut yang ikut hadir pada acara program jumat peduli yang diselenggarakan oleh kaposek Tukdana. (MT jahol/Budi).

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru