oleh

Upacara Sertijab Kasat Tahti Dan Ka SPKT, PTDH Dan Pelepasan Purna Bhakti Bhayangkara Polres Tangsel

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Polres Tangerang Selatan ( Tangsel ) melaksanakan Upacara Sertijab Kasat Tahti dan Ka SPKT, PTDH dan Pelepasan Purna Bhakti Bhayangkara Polres Tangerang Selatan bertempat di Lapangan Upacara Polres Tangerang Selatan ( 20/12/2018 ) pada hari Selasa Pukul 08.00 Wib.

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si  dan Komandan Upacara Akp Ronald Nara.Upacara diikuti 195 personil terdiri dari.

Dalam kegiyatan ini ikut hadir Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si.,PJU dan Kapolsek jajaran Polres Tangsel,Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel Ny. Devi Ferdy beserta anggota dan Personil Polres dan Polsek Jajaran Polres Tangsel.

” Pagi ini kita melaksanakan tiga (3) kegiatan penting yaitu yang pertama Sertijab PJU Polres Kasat Tahti dan Ka SPKT.Selamat kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan dan diharapkan dengan pejabat baru ada peningkatan dalam melayani masyarakat Dan terimakasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik,ini merupakan mutasi biasa dan untuk penyegaran supaya menambah pengalaman ” tutur AKBP Ferdy

Kapolres AKBP Ferdy menambahkan ” kita melaksanakan PTDH salah satu anggota kita, ini merupakan pelaksanaan dari hasil sidang KKEB dan disetujui Kapolda.Kepada personil yang PTDH agar dapat menerima putusan dan jadikan pengalaman supaya saat kembali ke tengah masyarakat hal hal yang negatif agar diperbaiki dan hilangkan.Semoga ini merupakan kejadian terakhir di Tangsel, PTDH ini merupakan hal yang paling sulit bagi pimpinan karena berimbas ke keluarga jadi kepada seluruh personil agar hindari segala bentuk pelanggaran jangan sampai pimpinan memutuskan PTDH,karena atensi pimpinan untuk yang masih pakai narkoba jangan ada pembinaan tapi langsung PTDH, Jangan salahkan pimpinan apabila diberhentikan karena masalah Narkoba”.

Baca juga :  JMI : Usut Tuntas Korupsi TPA Rawa Kucing

Ketiga adalah Tradisi Purna Bhakti ini merupakan penghargaan dari Polres kepada anggota yang telah melaksanakan tugas sampai pensiun,ini dapat dijadikan contoh kita untuk dapat melaksanakan tugas dengan baik tanpa cacat.Saya ucapkan selamat terhadap senior kita, pengabdian tidak mengenal batas jadi walaupun pensiun harus dapat tetap memberikan kontribusi dan masukan kepada institusi Polri.

Kita ambil pelajaran dan hikmah dari kegiatan ini untuk kedepannya lebih baik dalam melaksanakan tugas.Selesai Upacara kegiatan dilanjutkan dengan ramah tamah dan Acara tradisi Farewell kepada 34 Purnawirawan Polres Tangsel.

Sertijab Yang dilaksanakan berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Resort Tangerang Selatan Nomor : KEP/157/XII/KEP.1.1./2018 tanggal 3 Desember 2018 yaitu : Kasat Tahti dari Iptu Sugiyanto, SH diserahterimakan kepada Iptu Gatot Santoso, SH. Dan Ka SPKT dari Ipda Sulistyo Winardi, SE diserahterimakan kepada Iptu Sugiyanto, SH.

PTDH berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Daerah Metro Jaya Nomor : Kep/1306/XI/2018 tanggal 26 November 2018 dilakukan terhadap Bripka Eriyanto, SE (Anggota Polsek Legok Polres Tangsel) diberhentikan secara tidak terhormat karena sudah melanggar aturan instusi kepolisian.

( Abi )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru