oleh

Maya Angkasa mengadakan gelar Jumpa Pers, sekaligus Launching Mini Album

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Artis ibukota sekailgus APAD(Asosiasi Pengusaha Artis Dan Desainer) Maya Angkasa mengadakan gelar Jumpa Pers, sekaligus Launching Mini Album dirinya bersama penyanyi senior Dangdut Machica Mochtar dalam Judul #2019 Makin Mesra.
Adapun menyajikan lagu-lagu yang siap memanjakan para pendengar diantaranya Janji Melar, 2019 Semakin Mesra, dan Joget Juara, isi lirik lagu disuguhkan bernuansa romantis serta energik.
Acarapun semakin meriah dengan hadirnya beberapa artis diantaranya, Bunda Ratu, Machica Mochtar, Ricky Likoer,Boy Sahara, Pakde Prapto Pempek, Kentung, Ananta, Dan masih banyak lainya. Maya berharap dengan dibuatnya album lagu ini supaya dapat semakin lebih mesra dengan orang-orang yang ada didekatnya.
“Yang jelas semoga semakin mesra dengan anak-anak, suami, dan sahabat-sahabat saya yang ada disini” Ujar Maya semalam.

Selain melakukan Launching Album dan gelar Jumpa Pers, ada juga kegiatan Potong tumpeng dan bagi-bagi doorprize berupa alat-alat elektronik. Namun dari seluruh hadiah doorprize ada hadiah utama yakni Emas batangan seberat 10 Gram. Baik itu yang diperuntukan bagi para undangan dan para anggota arisan APAD. Acara tersebut dipandu oleh Duet MC yaitu, Yoga Pluto Dan Palu Putung

Maya Angkasa Melakukan Potong Tumpeng
Ada juga lagu yang menjadi jagoan selain Lagu Joget Juara, yaitu Janji Melar ciptaan Jojo Klip dan 2019 makin mesra ciptaan Yo Sadewo yang dibawakan bersama suami tercinta, Marion JM.
Banyak harapan yang disampaikan oleh sahabat-sahabat maya. Salah satunya adalah sahabat terdekat Maya yaitu Machica Mochtar. Ia berharap semoga lagu ini bisa di terima di masyarakat luas.
“Terima kasih kepada media asta kehadiranya di Launching Maya Angkasa Semoga lagu ini bisa diterima dimasyarakat luas seperti lagu-lagu saya yang di lelang dan semoga insyaalah bisa mengikuti rekan-rekan yang ada disini,karena maya angkasa adalah pendatang baru disini ” Ucap Machica Mochtar
Acara inipun ditutup dengan pembawaan lagu Dari Maya dan suaminya yang berjudul 2019 Semakin Mesra. Rencananya Album itu tidak hanya diedarkan diindonesia saja tapi juga ke berbagai Negara di Kawasan Asia dan Amerika Serikat.

Baca juga :  Anggota Polsek Ciamis Polres Ciamis Monitoring Penyaluran BPNT

TEAM KICAUNEWS

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru