oleh

Inilah Pekerjaan yang Pasti Untung dan Tak akan Rugi Menurut Al-Quran

Kab. Bekasi – KICAUNEWS.COM – Pekerjaan yang pasti untung dan tidak akan rugi menurut Baginda Rasulullah SAW adalah berinfaq, bershodaqoh dan kepedulian sosial kepada sesama. Itulah petunjuk yang diberikan Rasulullah SAW bagi umatnya

Demikian salah satu tausiah yang disampaikan Ustadz Nur Anwar Amin yang akrab disapa Ustad Adjie Nung dihadapan puluhan jamaah Majelis Taklim Al-Uswah bersama Yayasan Wafizs Al Amin Center, Kampung Teleng, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi dalam acara memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Rabu (19/12/2018).

Anjuran baginda Rasulullah SAW tersebut harus di tauladani oleh umat muslim kata Ustadz Adjie Nung apalagi berlandaskan Q.S. Fathir ayat 29, Sesungguhnya orang-orang yang selalu membaca Kitab Allah dan tetap mendirikan sembahyang serta mendermakan dari apa yang Kami kurniakan kepada mereka, secara bersembunyi atau secara terbuka, mereka (dengan amalan yang demikian) mengharapkan sejenis perniagaan yang tidak akan mengalami kerugian.

Terlebih bagi kita umat Rasulullah peringatan Maulid Nabi ini mengingatkan kepada kita untuk berserah diri, sholat, berpuasa, berdzikir dan bersholawat, karena kelak nanti di akherat hal itulah yang akan menjadi penolong kita, jelas Ustadz Adjie Nung memberi pesan kepada jamaah. “Selalu beristighfar setiap saat karena kita pasti tak pernah luput dari dosa,” seraya meminta jamaah ibu ibu untuk beristighfar bersama – sama.

Antusias jamaah Majelis Taklim Al-Uswah makin semangat karena acara dihadiri pula Ustadz Abdul Kaafi, Finalis DAI Aksi Indosiar dan Artis Asriati pemeran “Mak Lampir” dalam salah satu acara serial sinetron di Televisi.

Dalam kesempatan yang sama pun Ustadz Abd. Kaafi menganjurkan bagi kaum ibu – ibu untuk mensuri tauladani akhlak mulia istri Rasulullah, Siti Khatidjah sebagai istri yang sholehah. “Sebagai istri jadikanlah suami sebagai ladang ibadah dengan memberikan pelayanan yang terbaik, patuh dan hormat kepada para suami, agar suami pun betah di rumah, ” ungkapnya usai memberikan ceramah.

Baca juga :  BKD Indramayu Sosialisasi Pendapatan Asli Daerah Dari Pajak Sebesar Rp 40. Miliar

Nenek Asriati alias Mak Lampir tak ketinggalan mengungkapkan kebahagiaannya atas suksesnya acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kampung Teleng. ” Bahagia bisa berkumpul dan bersilaturahmi dengan para jamaah yang begitu antusias hadir memperingati maulid nabi. Ilmu yang bermanfaat adalah ilmu yang bisa membantu orang lain berbuat kebaikan. Semoga tausiah dari para ustadz menjadi keberkahan bagi kita semua, ” ucapnya senang.

Sambutan Ketua Majlis Taklim Al-Uswah, Ustadzah Hj.Syarifah Muhasyim dan Guru mingguannya Ustadzah Hj.Uswatun Hasanah, S.Pd.I, mengingatkan kepada jamaah bahwa peringatan maulid Nabi bisa dijadikan semangat untuk berbagi kepada sesama sebagai wujud kepedulian sosial berdasarkan Sunah Rosululloh SAW.

Acara yang dikemas bersama Yayasan Wafizs Al-Amin Center mengajak para jamaah untuk bersedekah, berzakat dan berbagi dengan warga yang kurang mampu melalui program “Berbagi Cahaya diatas Cahaya”

“Kami siap melayani, menerima dan menyalurkan Wakaf, Zakat, Infaq dan Shodaqohnya yang merupakan program kami, ” tutur Ustadz Adjie Nung yang juga Pimpinan Yayasan Wafizs Al-Amin Center.

Bagi jamaah yang berkeinginan berdonasi bisa langsung hubungi Ustadz Adjie Nung atau melalui transfer ke Bank Syariah Mandiri Cabang Bekasi
No. Rekening 7117821823 a.n. Yayasan Wafizs Al-Amin Center. (fie)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru