oleh

Media Kicau Group Hadiri Mubes Pers Indonesia 2018 di Sasono Utomo TMII

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Media online Kicau Group antara lain 86NEWS.CO, BRIGADENEWS.CO.ID, BERITATANGSEL.COM dan KICAUNEWS.COM ikut menghadiri acara Mubes Pers Indonesia pada selasa 18/12/2018 di Aula Gedung Sasono Utomo TMII Jakarta.

Hadirnya perwakilan Kicau Group di acara Mubes Pers Indonesia untuk terus menjalin dan menjaga silaturahmi antar sesama jurnalis/pewarta.

“Kicau Group Hadir disini menjadi bukti bahwa kami (Kicau Group.red) ingin mengeratkan silaturahmi atar Jurnalis/pewarta,” Ujar Dewa Sai Kabiro 86News.co Indramayu yang juga salah satu media dari Kicau Group.

Dewa Sapaan Jurnalis asal Indramayu ini menambahkan, Mubes ini adalah momentum untuk para Jurnalis/pewarta untuk saling kenal satu sama lainnya. “Intinya kami (Kicau Group.red) hadir disini untuk menambah silaturahmi dan mencari teman sejawat sesama Jurnalis/pewarta dan untuk saling tukar informasi serta ingin menjadi saksi sejarah kebangkitan Pers Indonesia,” Imbuh Dewa.

Masih dikatakan Dewa, Mubes Pers Indonesia ini adalah ajang mempersatukan Jurnalis/pewarta. “Jurnalis/pewarta harus kompak, harus menyatu jangan sampai terpecah belah dan inilah momentumnya,” Jelasnya.

Untuk itu, Lanjut Dewa menambahkan, Kami (Kicau Group.red) hadir disini.

Untuk informasi, Sebelumnya Ketua PPWI Wilson Lalengke mengatakan, bahwa Mubes ini sangat penting untuk kebangkitan Pers di Indonesia kedepannya,

Wilson Lalengke menceritakan Sejarah singkat Sasono Utomo TMII ini, selama puluhan tahun sejak dibukanya Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Sasono Utomo TMII menjadi salah satu tempat yang dijadikan sebagai Gedung Penerima hampir semua tamu negara, yang sekaligus menjadi tempat memperkenalkan Indonesia di semua bidang: ideologi, politik, ekonomi, dan sosial-budaya.

Oleh karena itu dinamakan Gedung Negara Indonesia, sebutnya. Selasa 18 Desember 2018 mendatang, Sasono Utomo TMII akan mencatatkan satu sejarah penting Bangsa Indonesia melalui penyelenggaraan Musyawarah Besar Pers Indonesia.

Para jurnalis dan masyarakat Pers Indonesia, jadilah pembuat sejarah negerimu di Sasono Utomo TMII Selasa esok, ayo datang dan berkumpul bersama dalam satu tujuan, supaya pers Indonesia Bangkit, kokoh dan kuat, Bravo Pers Indonesia.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru