oleh

DPP IARMI DKI Jakarta Siap Implementasi Inpres 7 Tahun 2018

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Dewan Pimpinan Provinsi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia DKI Jakarta siap mendukung penuh untuk mengimplementasikan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 7 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Bela Negara Tahun 2018-2019.

Demikian dikatakan Ketua DPP IARMI DKI Jakarta DR. Datep Purwa Saputra Saat di Konfirmasi Redaksi usai menghadiri undangan Aster Kasdam Jaya dalam rangka Rembuk Nasional Pembinaan Bela negara di Bidakara yang di selenggaran oleh Dewan Pertahanan Nasional (Wantanas) sekaligus sosialisasi Inpres No 7 tahun 2018 tentang Rencana Aksi Bela Negara Th 2019 pada Selasa 18/12/2018.

“Kita Alumni Menwa Jayakarta wajib mendukung implementasi Inpres diatas, hal ini sudah kami sampaikan kepada Sekjen Wantanas,” Tegas Datep Mengatakan

Tidak hanya itu, Datep Melanjutkan, Sekali lagi di harapkan seluruh Alumni Menwa Jayakarta untuk bisa ikut serta dalam pelaksanaan kegiatan dari semua aspek ASTAGATRA termasuk AGHT utk tetap siap siaga dalam mempertahankan Kedaulatan NKRI.

“IARMI DKI Harus menjadi garda terdepan Dalam Bela Negara,” Jelas Datep.

Untuk diketahui, Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 7 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Bela Negara Tahun 2018-2019 diterbitkan sebagai upaya bela negara agar menjadi lebih sistematis, testruktur, terstandarisasi dan masif.(Eky)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru