oleh

Banyak Genangan Air, Jalan Pasar Terisi Sangat Memperhatinkan

INDRAMAYU, KICAUNEWS.COM — Kondisi jalan pasar terisi di desa karangasem, kecamatan Terisi, kabupaten indramayu, Jawa barat ini yang berada di kawasan jalanan Pasar Terisi sangat memprihatinkan.

Padahal, jalan yang menuju jangga terisi dan Cikedung itu merupakan jalan utama bagi masyarakat yang melintas menuju jalan Cikedung atau sebaliknya menuju jalan Terisi.

Masyarakat Desa karangasem serta Masyarakat yang melintas jalan pasar terisi, mengakau heran dengan kondisi jalan tersebut karena rusak parah dan berlobang serta layak dijadikan Kubangan Kerbau.

Masyarakat Desa karangasem dan masyarakat yang melintas jalan tersebut, sangat kesal jalan tidak cepat-cepat diperbaiki. Padahal jalan tersebut satu-satunya yang dilalau kendaraan roda dua dan roda empat apalagi kendaraan berat tetapi saat ini sudah banyak yang rusak. Masyarakat berharap jalan tersebut secepatnya diperbaiki terutama di kawasan jalanan Pasar Terisi. Ujar Masyarakat.

Saat media Kincaunews melintas jalan pasar terisi sabtu (15-12-2018) ada kendaraan motor yang hampir jatuh karena pada saat itu habis turun hujan. Kalau tidak cepat-cepat diperbaiki dikhawatirkan akan ada pengendara motor yang jatuh korban. Tetapi pihak Desa Karangasem tidak bisa berbuat banyak karena tidak punya wewenang. (Budi)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru