oleh

Kapolsek Cisauk Pimpin Rapat Koordinasi Menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Dalam rangka menyambut hari raya natal 2018 dan tahun baru 2019 Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan melakukan rapat koordinasi di aula Kecamatan Setu Jl.Raya Serpong Puspitek No.1 Tangsel, Jumat (14/12/2018), pagi

Kegiatan ini dihadirin kapolsek Cisauk AKP Fredy, Camat Setu , Danramil legok dan setu, para lurah kecamatan setu, para pegurus gereja, MUI, Muspika , Satpol PP Kec Setu dan FKUB.

” Diwilayah cisauk ada 6 gereja yang akan menjalankan ibadah untuk menyambut Hari Natal dan kami akan mengikuti aturan yang ada.kami juga akan bekerja sama serta memberi informasi dengan polsek cisauk dan Danramil agar keamanan bisa berjalan dengan baik dan kami mengucapkan banyak terima kasih atas pengamanan yang sudah disiapkan oleh Bapak kapolsek dan Danramil .” Tutur pendeta Repi ( Gereja Pantekosta di Indonesia ).

AKP Fredy ( Kapolsek Cisauk ) mengutarakan ” Saya mengharapkan para pengurus gereja bisa bekerja sama dengan aparat kepolisian, Danramil serta dengan kecamatan, kami dari kepolisian dan Danramil sudah ada rencana untuk melakukan kemacetan dan titik kumpul.Mari kita bersama sama menjaga wilayah kita agar bisa aman bila ada suwatu hal yang tidak baik segera laporkan ke kami dan kami sudah membuat posko di prapatan muncul dan anggotapun akan siaga 24 jam “.

” selamat pagi kepada seluruh Tamu undangan yang hadir di kegiyatan hari ini, saya harap saudara kita Nasrani bisa menjalankan ibadahnya menyambut hari Natal bisa berjalan dengan baik dan saya berharap juga para pengurus bisa bekerja sama agar pengamanan bisa berjalan dengan baik.peringatan tahun baru kami menghimbau kepada masuarakay agar bisa merayakan tahun baru dgan aman dan silakan kepada masyarakat untuk merayakan tahun baru.kami menghimbau para masyarakat yg merayakan hari natal apa bila rumah kisong perhatikan sebelum meninggalkan rumah perhatikan kompor , lampu2 yg tidak pebting dimatikan dan pintu dikunci dan melaporkan ke rt/rw setempat “. Tutur H. Heru Agus Santosi ( camat setu ).

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Sinjai Tengah Polres Sinjai Hadiri Pembentukan Posko Balla Ewako Desa Baru

Danramil legok Kapten Dwisaputro “saya mengucapkan terima kasih kepada kapolsek cisauk, camat setu dan tamu undangan yang hadir dikegiyatan ini dan apa bila ada permasalahan kita bisa musyawarah. Benar apa tidak suwatu berita jangan terlalu menanggapi karena bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa.perbedaan itu boleh saja tapi itu semua ada tempatnya ingat kita ini semua adalah saudara NKRI “.

Rapat kordinasi untuk pengamanan Natal dan Tahun baru berjalan dengan baik

( Abi /tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru