oleh

Kapolsek Tangerang Gelar Silaturahmi Ke Tokoh Agama Masjid Pengayoman

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM –  Polisi Cinta Masjid (Polmasjid) merupakan salah satu program unggulan dari Polres Metro Tangerang Kota yang di inisiatori oleh Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH (Kapolres) dan digelar diseluruh Polsek-Polsek yang berada diwilayah hukumnya.

Hal tersebut, salah satunya seperti yang digelar langsung oleh Kapolsekta Tangerang Kompol Ewo Samono SH yang beribadah sholat Dzuhur berlanjut silaturahmi bersama tokoh agama di Masjid pengayoman, Kotamadya Tangerang, Banten.

“Melaksanakan sambang dan bertatap muka dengan para Tokoh agama di Masjid Pengayoman setelah shalat Dzuhur, serta menyampaikan situasi kamtibmas terkini diwilauah hukum Polsek Tangerang,” Terangnya ke wartawan media ini.

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polsekta Tangerang yang juga dikenal warga gemar blusukan diwilayah hukumnya untuk menyampaikan pesan-pesan seputar kamtibmas ini, kembali menambahkan, kegiatan yang digelar pihaknya tak lepas dari pelaksanaan atensi pimpinanya (Kapolres Metro Tangerang kota)

“Selain beribadah, sekaligus melaksanakan atensi Bapak Kapolres, bahwa ‘Polisi harus mampu menembak hati masyarakat, supaya dicintai masyarakat’ serta memberikan rasa aman dan nyaman dengan hadir ditengah masyarakat seperti ini,” tutupnya. Rabu (12/12/18)

Terpisah, H. Ahmad (56) salah satu warga sekitar yang turut hadir dalam silaturahmi seusai sholat Dzuhur di Masjid Pengayoman tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas pesan-pesan yang disampaikan oleh Kapolsekta Tangerang.

“Alhamdulillah, berterima kasih atas waktu dan pesan-pesan bermanfaat dari bapak Kapolsek Tangerang di Masjid lingkungan kami, harapanya kedepanya silaturahmi ini dapat terus ditingkatkan,” Ujarnya.(BY/tris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru