oleh

Hujan Deras di Sertai Angin Kencang Sebabkan 4 Pohon Tumbang di Wilayah Hukum Polsek Cisauk

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Hujan lebat disertai angin kencang yang terjadi di Tangerang Selatan, siang hari tadi. Menyebabkan Pohon Tumbang dan menyebabkan genangan air di empat titik di wilayah Hukum Polsek Cisauk, Rabu ( 12/12/18).

Pohon Tumbang Depan Polsek Cisauk

Ada beberapa wilayah yang mengalami pohon tumbang akibat hujan lebat dan angin kencang mengakibatkan arus lalu lintas mengalami kemacetan.Ada 4 titik  pohon tumbang didaerah sampora BSD, Icon BSD, Depan Komando Polsek Cisauk dan TL Muncul.

Kapolsek dan Kanit Lantas Polsek Cisauk Memantau Genangan Air

Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria bersama Kanit lantas Ipda Isti dan Kanit patroli serta anggota Polsek Cisauk melakukan evakuasi dengan pihak terkait untuk membantu merapikan pohon pohon yang tumbang.

” Dalam keadaan Cuaca hujan lebat dan angin kencang saya meminta kepada kanit lantas Ipda Isti untuk melakukan patroli di wilayah hukum Cisauk karena di depan komando Polsek Cisauk ada pohon yang tumbang dan saya mendapat laporan ternyata ada beberapa titik juga mengalami hal yang sama, saya meminta bantuan kepada pihak terkait untuk membantu merapikan pohon yang tumbang dan saya pun mengucapkan terima kasih ke pada masyarakat yang ikut membantu kami ” tutur AKP Fredy.

( tris )

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru