oleh

Apartment GREEN BINTARO akan segera hadir di Kota Tangerang Selatan dengan Lokasi yang sangat Strategis

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Smua kalangan pasti sudah tahu tentang Aldiron Hero Group, Properti Development ternama dengan bukti nyata, kini Aldiron Hero Group hadir di Kota Tangerang Selatan dengan mempersembahkan hunian nyaman berupa Apartemen yang bernama Green Bintaro, dimana Apartemen ini adalah kerjasama antara Aldiron Hero Group dengan pemilik tanah Green Hill.

Apartemen Green Bintaro tersebut telah diperkenalkan kepada publik pada hari Sabtu 8 Desember 2018 lalu, bertempat di Pertokoan Jl. Aria Putra, Serua Ciputat Tangsel. yang juga merupakan Kantor Marketing Galeri dari Apartemen tersebut.

Apartemen inipun hadir dengan luas mencapai 7360 m², dimana 1 towernya nanti akan berisi 1193 unit, dengan 3 tipe berupa Studio Room A, B, dan C. yang spesifikasinya dapat dilihat dalam Marketing Galeri.

“Terkait dengan perijinannya sendiri, sudah kami proses dari September lalu dan perkiraan awal Maret tahun depan sudah terselesaikan semuanya. Maka dari itu kami akan mulai membangun apartemen ini setelah segala sesuatunya terselesaikan semua biar tidak ada masalah dikemudian hari.
Dari pihak kami boleh memasarkan tetapi tidak boleh menjual dan tidak boleh terima Booking Fee. Dan Rencana Soft Lounching di Pertengahan Bulan Maret Tahun 2019, untuk pembangunan sendiri rencananya setelah Pemilu,” Ungkap Bapak Benny Lukman selaku Sales Supervisor Apartemen.

Yang menarik adalah nantinya lantai dasar hingga lantai 4 akan dipenuhi oleh fasilitas-fasilitas umum untuk para penghuninya, seperti Pusat Makanan dan Jajanan, Pusat Pembelanjaan, Tempat Bermain, Kolam Renang & Kolam anak-anak, Tempat Relaksasi, Gym, Tempat Parkir dan Fasilitas-fasilitas lainnya.

“Jadi kami akan membuat 2 Tempat Parkir, yang satu dibasement dan satunya di lantai 4. Serta untuk harganya sendiripun terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan Apartemen-apartemen yang berada disekitar. Harga yang sangat terjangkau yakni cuma dengan 240 juta-an, sudah bisa memiliki hunian di Apartemen tersebut,” pungkasnya.
Tini/tris

Baca juga :  Sosialisasi Pencegahan Covid 19 Oleh Bhabinkamtibmas

 

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru