oleh

Apartemen GLV Ciputat Tempat Anak di Bawah Umur di Sekap

TANGSEL,KICAUNEWS.COM – Salah satu apartemen di Wilayah Tangsel yaitu Green Lake View (GLV) Ciputat tersebut didatangi beberapa warga dan toko masyarakat sehingga suasana di apartemen menjadi heboh.

Kedatangan beberapa warga dan tokoh masyarakat bahwa di apartemen GLV tersebut tempat disekap dan disuruh untuk memuaskan nafsu lelaki hidung belang menurut berdasarkan dari keterangan korban trafficking yaitu PC.

Bermodal melalui keterangan korban dan petunjuk informasi dari bukti hilangnya dua orang anak perempuan dibawah umur, pelaku trafficking akhirnya ditemukan pagi (09/12/2018) keberadaanya dan berhasil diamankan warga di rumah kontrakannya di Jalan Serua Indah dan diserahkan ke Polsek Ciputat.

Dari pengakuan korban PC, bahwa benar kalau dirinya dan dua orang korban N dan S disekap selama 5 hari di apartemen GLV Ciputat untuk melayani beberapa tamu pria sebanyak tiga orang dalam sehari.

Dan tiga korban trafficking tersebut N, PC dan S disekap di lantai 6 kamar 5, 6, 8 dan 10 di apartemen Green Lake View (GLV) Ciputat Tangsel untuk disuruh melayani para tamu pria dengan tarif ratusan ribu. Sedangkan uang tak pernah korban mendapatkan dari pelaku mucikari.

Sebelumnya juga pengakuan korban pernah juga dibawa salah apartemen yang berada di kawasan Kalibata Jakarta Selatan.

Menurut keterangan salah satu pelaku yakni Anita Simabengih Warga Jalan Rusa I Kel Pondok Ranji Kec Ciputat Timur (mucikari) kepada warga bahwa saat itu keberadaan korban ada di apartemen GLV Ciputat Lantai 6 kamar 5, 6, 8, dan 10.

Setelah warga mendatangi apartemen GLV, dan memeriksa kamar 6 tidak ditemukan dua korban trafficking lainnya. Dan untuk kamar 5, 8, 10 belum sempat diperiksa karena tidak mendapatkan izin.

Namun menurut keterangan warga dari pemesanan kamar ketika di konfirmasi kepada pihak apartrmen GLV benar adanya nama atas nama pelaku Anita.

Baca juga :  Senator DKI Jakarta Prof Dailami Firdaus ; Mau Liburan,Jangan Lupa Bawa Kartu BPJS Anda !!

Keterangan diperoleh dari salah satu masyarakat ketika di Apartemen GLV Minggu (09/12/2018) mengatakan, ketiga korban anak dibawah umur dijual kepada pria hidung belang yang dilakukan oleh empat pelaku selain Anita Simabengih salah seorang mucikari tiga orang pelaku lainnya adalah Melda Puan Cahyadi Warga Pondok Ranji Gang Kembang Kec Ciputat Timur, Albianta Syahadat Warga Jalan Talas 3 Kel Pamulang Kec Pamulang, Jonathan Segala Warga Legoso Raya gang H Koen Kel Ciputat Pisangan Kec Ciputat Timur.

Menurut salah satu tokoh masyarakat keberadaan korban diketahui berdasarkan pengakuan pelaku ketika di tempat kontarakanya diJalan Serua Indah Kel Serua Kec Ciputat Tangsel.

Sementara ditempat yang sama kedatangan warga ke apartemen diterima oleh security dan salah seorang yang mangaku sebagi penanggung jawab keterangan seorang yang mengaku sebagai kordinator dilapangan yang bertanggung jawab mengenai keamanan di apartemen GLV mengatakan kepada warga berarti bukan tidak bisa membantu, kita akan membantu jika warga membutuhkan bantuan, namun kita tetap steril.

Namun ketika dikonfirmasi beberapa wartawan, ia enggan memberikan keterangan dan menyebutkan namanya.

Zulfaidi Wiranegara selaku kuasa hukum korban PC membenarkan perihal peristiwa yang menimpa korban.

” Korban trafficking tersebut mengatakan bahwa akan diberi pekerjaan dan diiming-imingi akan dibeli handphone dan uang,” Ujar kuasa hukum korban.

Zulfaidi juga menyebutkan kejadian berawal dari laporan orang tua PC yaitu SF yang sebelumnya pihak keluarga melaporkan ke Polsek Ciputat pada 07 September 2018, atas perginya anak SF meninggalkan rumah.

Kemudian SF pada 14 September 2018 meningkatkan laporan pengaduannya di SPKT Polres Tangsel atas nama terlapor Anita dan Jonathan Zega

( Team )

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru