oleh

Peduli Sesama, Kapolres Palopo Turun Langsung Dalam Prosesi Pemakaman Warganya

PALOPO, KICAUNEWS.COM – Saat mengetahui adanya salah satu tokoh masyarakat yang meninggal dunia, Kapolres Palopo langsung melayat dan melakukan sambangi kediaman Almarhum Syarifuddin (65) Alamat  Jl. Patianjala, Sempowai RT 03, RW 01 Kelurahan Dangerakko, Kecamatan Wara, Kota Palopo. Selasa (11/12/18)

Kedatangan Kapolres bersama Polisi Santri Polres Palopo disambut langsung keluarga yang mengalami duka, berlanjut mengikuti prosesi pemakaman hingga mengangkat keranda menuju Ambulance untuk dibawa ke peristirahatan terakhir.

Tak sampai disitu, Orang nomer satu di jajaran Polres Palopo yang dikenal publik ramah nan humanis serta religius tersebut, dengan memakai pakaian dinas tanpa canggung ikut turun langsung ke liang lahat jenazah Almarhum Syarifuddin serta turut mendo’akan Almarhum.

“Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dari Allah Swt, Almarhum merupakan salah satu tokoh Masyarakat setempat, meninggalkan Istri dengan lima anak, meninggal karena sakit,” Terang perwira Polri dengan melati dua dipundaknya asal bumi Seribu santri (Banten) tersebut.

Masih ditempat yang sama, Untaian ucapan terima kasih dari kerabat Almarhum Syarifuddin hadir menyampa rombongan Kapolres Palopo AKBP Ardiansyah SIK, MH bersama Polisi Santri Polres Palopo yang mengikuti giat awal hingga akhir prosesi pemakaman Almarhum.

“Terima kasih yang tak terhingga atas waktu dan kehadiran Bapak Kapolre Palopo dalam prosesi pemakaman kakanda kami, semoga Allah SWT selalu beri kemudahan dalam bertugas serta diberi selalu kesehatan untuk Bapak Kapolres dan jajaranya Aamiin,” Kata salah satu kerabat Almarhum.(BY/Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru