oleh

Peduli Palu, Kampus ISTA Jakarta Berangkatkan Mahasiswanya Jadi Relawan

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Bencana Alam yang mengguncang Palu, Sigi dan Donggala beberapa bulan lalu menelan korban yang tidak sedikit menjadi luka yang sangat mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Berbagai bantuan berdatangan dari seluruh golongan naik berbentuk tenaga dan logistik makanan, pakaian dan lainnya.

Begitupun bantuan datang dari Kampus Institut Sains dan Teknologi Alkamal (ISTA) Jakarta yang mengirimkan mahasiswanya untuk menjadi Relawan dibawah kordinator LLDIKTI wilayah III.

Sebelum diberangkatkan ke Palu, Sigi dan Donggala melalui Koordinator LLDIKTI Wilayah III, 3 Mahasiswa dari jurusan Farmasi Kampus ISTA Jakarta mendapat pembekalan dari Bagian Kemahasiswaan dan Akademik Kampus ISTA Jakarta. 

Mike Aisyah, Desvy Astria Ningrum, M Rizki Fatahillah ketiganya adalah Mahasiswa Jurusan Farmasi Kampus ISTA Jakarta yang akan diberangkatkan untuk menjadi Relawan bersama mahasiswa kampus lainnya yang bernaung di Kopertis Wilayah III. Dan selama 2 minggu dari 9-15 Desember 2018 para Tim Relawan Tahap II akan berada di Palu.

Untuk informasi, pengiriman Relawan Mahasiswa Kampus ISTA Jakarta kali ini adalah untuk tahap kedua yang di koordinatori LLDIKTI Wilayah III . (Eky)

Mike Aisyah, Desvy Astria Ningrum, M Rizki Fatahillah 3 Mahasiswa bersama civitas Akademik ISTA Jakarta usai Pembekalan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru