oleh

Dengan Sholat Jumat Berjamaah, Kapolsek Benda Berikan Rasa Aman Kepada Warganya

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM– Untuk meningkatkan keimanan kepada Allah Subhanahu Wata’ala maka Kapolsek Benda Resor Metro Tangerang Kota Kompol H. Ubaidillah, SH, MA didampingi Wakapolsek Benda AKP Nurjaya, SH bersama Anggota Polsek Benda melaksanakan Sholat Jum’at berjama’ah di Masjid Al Ikhlas Jl. Halim Perdana Kusuma RT 01 RW 02 Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, pada Jumat (07/12/2018) pukul 11.55 wib.

Disamping melaksanakan ibadah Sholat Jum’at berjamaah Kapolsek benda juga melaksanakan giat dialogis/silaturahmi terhadap terhadap Tokoh Agama Bpk H. TB. Mahdi dan Jama’ah Masjid Al Ikhlas, dan memberikan secara simbolis cendra mata/bingkisan kepada Tokoh Agama.

Dan tak lupa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas” agar tokoh agama selalu memberikan ceramah yang menyejukkan umat sehingga tidak ada perpecahan hanya karena beda pilihan di Pilpres 2019, serta memberikan pemahaman agar umat tidak terkena paham radikalisme yang mengatasnamakan agama, dan selalu ikut serta dalam menjaga kamtibmas di wilayah Benda menjelang Pemilu 2019 terang Kompol Ubaidillah.

Ditambahkan oleh Kompol Ubaidillah apa yang dilakukan sesuai dengan Program Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan, S.IK. M.H., agar bisa dincintai oleh masyarakat maka Tembaklah Hati Masyarakat dengan cara turun langsung kelapangan berbaur dengan masyarakat serta para tokoh, agar tercipta hubungan yang harmonis dan untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolsek Benda bersama jajaran yang telah ikut menjalankan sholat Jumat berjamaah yang membuat kami merasa tenang dengan kehadiran anggota kepolisian tutur H. TB. Mahdi

Humas Polsek Benda

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru