oleh

Bedah Rumah Selesai Kapolres Tangsel Serahkan Kunci Rumah Kepada Pihak Keluarga

TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Polres Tangsel melakukan kegiatan sosial yaitu penyerahan kunci bedah rumah yaitu rumah milik Bapak Darmin i warga Kampung Palasari RT. 05/01 Desa.Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang dengan kondisi rumah tidak layak huni menjadi layak huni, Jumat (7/12/2018 ).

Pembacaan doa

Dalam kegiatan bedah rumah dihadiri oleh Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si., Ketua Pelaksana / Kapolsek Legok Akp Bambang Sugiharto, SH., MH.,PJU Polres Tangsel,

Kapolsek Jajaran Polres Tangsel,Camat Legok  H. Nurhalim, S.Sos,Kades Palasari Bapak Endang, S.PdI danTokoh Masyarakat Desa Palasari.

” Alhamdulilah berkat kerjasama dari pihak pemerintah , POKDAR dan pihak perusahaan sekitar legok bisa terlaksana bedah rumah Dirumah pak Darmin dan Bu Lilis. Mohon dirawat rumah yang telah di bedah oleh Polsek legok khususnya dan Polres Tangsel pada umumnya” Tutur Akp Bambang

Kapolres Akbp Ferdy “Alhamdulilah kita dapat berkumpul dan menyaksikan bedah rumah di daerah Palasari ini. Dua Minggu yang lalu saya datang ke sini untuk melaksanakan peletakan batu Pertama.Kepada bapak Darmin dan Bu Lilis Saya Ucapkan selamat atas pembangunan dan renovasi Rumahnya semoga dapat membawa kebahagiaan bagi keluarga.

Program ini dilaksanakan dengan Inisiatif Kapolsek legok polres Tangerang Selatan, masyarakat dengan TNI POLRI  Serta Pemerintah Setempat”.

” saya mengucapkan terima kasih ke pada Bapak kapolres, kapolsek serta yang lain yang tidak bisa saya sebut satu persatu atas bantuannya memperbaiki rumah saya menjadi rumah yang lebih layak di huni dan saya hanya mengucap sukur atas semua ini ” tutur Darmin.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru