oleh

Preman Pensiun The Movie Lakukan Promo Filmnya di Karawang – Garut

BANDUNG, Kicaunews.com – Sinetron Preman Pensiun yang laris di pasaran kini diangkat ke layar lebar. Gencar melaksanakan kegiatan Promo dari sejumlah daerah di Jawa Barat.

Saat di konfirmasi wartawan 86News Kang Abenk mengatakan Kegiatan promo akan di adakan di Ramayana Karawang pada Sabtu 8/12/2018 dan di Ramayana Garut Minggu 9/12/2018. Ucapnya, Jumat (7/12/2018).

Kang Abenk menuturkan Film Preman Pensiun Akan Tayang di Bioskop 17 Januari 2019. Susunan pemain untuk film tidak jauh berbeda dengan format sinetronnya. Ada Epy Kusnandar sebagai Kang Mus, Tya Arifin sebagai Kinanti, Pitra sebagai Pipit dan tokoh-tokoh lainnya. Tuturnya

Kang Abenk menambahkan, mengenai pemeran baru yang akan tampil, Kang Abenk menyatakan, rata-rata tokoh dan nama pemain masih sama seperti Epy Kusnandar (Kang Mus), Mohamad Jamasari (Gobang) , Andra Manihot (Dik dik), Ica Aga Nugraha (Pipit), Nining Yuningsih (Ceu Edoh) dan masih banyak lagi.

Seperti sinetronnya, lokasi untuk film juga 100 persen di Kota Bandung, tambahnya.

Kang Pipit kemudian menambahkan, cerita dalam film tersebut tentang para preman yang sudah meninggalkan pekerjaan lamanya menjadi pengusaha atau pedagang. Film tersebut, kata dia, ada pesan yang disampaikan untuk masyarakat tentang tekad seseorang yang ingin mengubah nasibnya dari sesuatu yang kurang baik menjadi lebih baik bagi dirinya maupun orang lain.

“Belajar cari jalan baru walaupun harus dari nol, di film ini dicontohkan bagaimana bisa berubah tapi susah, hingga akhirnya bisa,” kata Pria yang dengan ciri Khas kepala gundulnya. (Agus)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru