oleh

Lepas sambut dan serah terima lurah lengkong Gudang.

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kelurahan lengkong gudang menggelar acara lepas sambut dan serah terima jabatan dari lurah lama yakni : H.Edy. Junaedi kepada Lurah baru Linda Hermawati. S.E. Rabu ( 5/12/2018 ). Pagi pukul 09 :00.Wib.

Terihat suasana yang haru bercampur sedih ketika serah terima jabatan lurah, maklum H. Edy, menjabat sebagai lurah lengkong gudang selama 25. tahun suatu pengabdian yang cukup lama.

Acara lepas sambut lurah dihadiri langsung Camat Serpong Hj. Mursinah, Sekcam, H. Supriyadi, Babinsa/ Binamas, jajaran lurah, Rt/Rw, kader PPK, serta tokoh masyrakat.

Hj. Mursinah dalam sambutannya, ini merupakan hal biasa bukan sesuatu yang luar biasa terkait dengan pergeseran atau pun pergantian pejabat dilingkungan briokrasi di tangerang selatan. Hj. Mursinah mengapresiasi kepada lurah H. Edy yang telah mengabdikan diri menjadi lurah selama 25.tahun ini luar biasa, kata Mursinah, di iringi tepuk tangan para undangan yang memadati acara sertijab.

Mursinah berharap kepada lurah baru ( Linda ) agar tidak sungkan belajar dan minta arahan pada lurah Edy terutama terkait komunikasi dan sinergi dengan masyrakat di wilayah Lengkong Gudang ungkapnya .

Ditempat yang sama lurah baru, Linda mengungkapkan puji syukur dan alhamdulillah semoga dalam menjalankan tugas sebagai lurah diberikan kesehatan, bisa amanah, meneruskan program Lurah Edy, yang sudah baik kita pertahankan, yang belum teralisasi kita wujudkan harapnya. Selain itu Linda berharap bisa secepatnya bersinergi dengan masyrakat, unsur Rt/Rw, kader PPK, tokoh masyrakat yang ada diwilayah kelurahan lengkong Gudang tangerang selatan tutupnya.

Anto/tris

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru