oleh

Visi Misi Caleg DPRD dapil 6 Kabupaten Bogor Partai PPPEdi Kusmana Surya Atmaja SH

BOGOR, KICAUNEWS.COM – Banyak cara yang dilakukan orang untuk bisa menyampaikan maksud kepada masyarakat banyak. Apalagi bagi calon legislatif pada Pemilu 2019.

Tentu caleg harus bisa menyampaikan visi misi kepada masyarakat banyak, terutama di daerah pemilihan (dapil) agar dapat terpilih menjadi anggota DPRD kota/kabupaten, provinsi, hingga DPR.

Edi Kusmana Surya Atmaja SH, Calon Legislatif di kabupaten Bogor dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP)i Kabupaten Bogor No Urut 1 Dapil 6, Meliputi 7 kecamatan yaitu kecamatan : Gunung Sindur Parung, Ciseeng Kemang Ranca Bungur Tajur Halang Bojong Gede.

Kepada Awak Media dalam liputan Khusus Edi Kusmana Surya Atmaja SH mengatakan SesuaiJanji Visi Misi Bupati Bogor terpilih, Apa bila dirinya terpilih Menjadi Anggota DPRD kabupaten Bogor, Akan Membantu dan Mendorong yang MenjadiJanji Program Bupati Bogor

Tentang Program PANCA KARSA Bogor Cerdas, Bogor sehat dan Bogor sejahtera, Agar dapat terwujud Menjadi Kabupaten Termaju di Indonesia.

” Di setiap Sosialisasi ditingkat kecamatan Saya tidak dapat menjanjikan Apa-apa, insyallah pada saat Nanti terpilih saya akan Bangun Rumah Aspirasi Bagi Masyarakat “Jelasnya.

Dan apapun yang Menjadi Kebutuhan serta Keinginan Masyarakat dapat segera diusulkan.

” Karena saya terlahir dari masyarakat pekerja Untuk Masyarakat insyallah dengan niat yang baik dan akan Mengabdi pada masyarakat ” Ungkap Edi Caleg PPP No. urut1 Dapil 6 kabupaten Bogor.

Team Jaguar/Tris

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru