oleh

Tingkatkan Ukhuwah, Alumni Santriwati Ponpes At Taqwa Gelar Maulid Nabi dan Reuni dengan Aneka Hiburan dan Hadiah

Kab. Bekasi, Kicaunews.com – Dalam upaya mempererat silaturahmi dan ukhuwah islamiyah, alumni santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) At Taqwa Kab Bekasi menggelar gebyar peringatan Maulid Nabi SAW dan reuni Korikaawati dari angkatan 1971 – 2018, Minggu (2/12/2018).

Acara yang tiap tahunnya diperingati ini semakin meriah saja lantaran panitia membagi wakaf Al quran sebanyak 10.000, mukenah 500 buah, santunan anak yatim, donor darah dan menyediakan tiga doorprize umroh gratis serta 52 item doorprize hiburan berupa Tv, sepeda, kompor, sprei, dispenser dan lain -lain dan dipandu juga oleh Ustadz Ajie Nung sebagai pembawa acaranya.

Menurut Ketua panitia Ustadzah Nurfadilah Afandy, M. Pd. I dan Ustadzah Hj. Diah Hidayati, MA, dari angkatan 1993 yang tergabung dalam OPIAA 93 menuturkan di tahun 2018 kali ini alumni Korikaawati At Taqwa menggelar Gebyar 47 Korikaawati At Taqwa dengan tema berbagi, bertemu dan bertumbuh untuk Indonesia dengan diiringi Gambus Syubanul Akhyar.

“Terimakasih berkat kerja keras dan kekompakan seluruh tim panitia sukses terlaksana dengan baik. Kami berharap persembahan reuni cahaya diatas cahaya ini bisa memberikan manfaat, hiburan dan memperkuat ukhuwah dan silaturahmi semua alumni At Taqwa,” ucapnya.

Ratusan alumni memenuhi Aula Ponpes At Taqwa Putri, Di Jl. Kh. Noer Alie, Harapan Bahagia, Babelan, Kabupaten Bekasi sambil menikmati aneka hiburan gambus dan menyantap nasi timbel aneka lauk sebanyak 1.500 porsi yang dibaqa oleh alumni setiap anhkatan dari rumah dan dibawa ke tempat acara untuk disantap bersama.

“Alhamdulillah kami bisa menggelar acara reuni dan maulud Nabi Muhammad SAW, rasa senang sekali bisa temu kangen dan menyatukan alumni, bisa tertawa bareng dan saling berbagi sesama,” tutur Ustdzah Nurfadilah Afandy.

Baca juga :  Danramil 06/Jatiuwung Melepas Tim SSB Salfas Soccer U-12 Untuk Mengikuti Kejuaran Nasional Danone Nations Cup 2018

Acara pun semakin semarak dengan hadirnya penceramah Kh. Dr. Amir Faishol Alfath, juri hafiz Indonesia di RCTI dan Kh.Dr. Abdul Hayyi Alkattani yang juga alumni At Taqwa th 1991 dan bintang tamu dari negara Maroko Prof. Dr. Mariam Ait Ahmed.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Reuni Korikawaati dihadiri Ketua Yayasan At Taqwa Pusat Kh. M. Amin Noer, MA, Pimpinan Pusat Ponpes a
At Taqwa Putri, Ustadzah Hj. Atiqoh Noer Alie, MA, Ketua Rusydatul Umah Ustadzah Hj. Abidah Noer Alie, Lc, Ketua Korikaawati Ustadzah Hj. Mahmudah Noer Alie, Lc serta guru – guru senior ustadzah Hj. Sholeh Noer alie, BA, Ustadzah Ulfah Noer Alie,S.Ag, Kh. M. Natsir, Kh. M. Rosyidi HS.

Sementara pemenang yang mendapatkan dua doorprize tiket gratis umroh yang di sponsori KBIH At Taqwa Kh. Noer Alie, Yayasan Wafizs Al Amin Center dan Ibu Kepala Desa Setia Asih Hj. Qomariah adalah
Ustadzah Muthmainah alumni angkatan 1991 dan Hj. Khodijah alumni angkatan 1971. (fie)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru