oleh

Spektakuler Reuni Akbar 212 Dibanjiri 13 juta Umat, Prabowo Bangga Reuni Berjalan Damai

JAKARTA, Kicaunews.com – Reuni Akbar 212 yang digelar di Monumen Nasional ( Monas ) berjalan tertib dan damai. Umat mayoritas muslim membanjiri lokasi monas dan area sekitar monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018).

Sejumlah massa tampak mengacungkan dua jari sambil berteriak “ Hidup Prabowo “ teriakan tersebut terus bergema sampai Prabowo naik di area panggung utama.

Di atas panggung Prabowo menyampaikan pidato singkatnya.” Saya berterima kasih diundang dalam Reuni 212, saya merasa bangga dengan banyaknya umat Islam yang hadir di Reuni 212 ini karna tertib dan damai, saya bangga menjadi muslim, saya bangga menjadi anak Indonesia ,” ujar Prabowo.

Lebih lanjut dalam pidatonya menyebutkan tidak akan bicara panjang dalam kesempatan ini sebagaimana kalian ketahui saya bahwa dirinya telah mendapat tugas dan amanah sebagai calon Presiden RI, karna itu saya harus patuh mengikuti semua ketentuan, bahwa dirinya tidak boleh bicara politik pada kesempatan ini, dan saya tidak boleh kampanye,” kata Prabowo dalam pidatonya.

Di atas panggung Prabowo sempat menyampaikan pidato singkatnya, karna menurutnya tidak diperbolehkan berkampanye. Sebelum turun dari panggung Prabowo sempat berteriak “ Mardeka “ massa yang hadirpun ikut memberikan teriakan Mardeka.

Prabowo menyampaikan dia merasa bangga dengan banyaknya umat Islam yang hadir di Reuni 212. Prabowo menyebut merasa bangga karena massa datang dengan tertib.

Selain Prabowo, tampak hadir dalam Reuni tersebut sejumlah tokoh dan pendukung di antaranya, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Gubernur DKI Anies Baswedan, Ahmad Dhani, dan mantan Ketua MPR Amien Rais.

Jumlah Peserta Reuni Akbar Mujahid 212 kemarin memang sungguh mengagetkan banyak pihak. Jika ICW sempat menyebut cuma didatangi 20.000an peserta dan kepolisian cuma ratusan ribu peserta, bahkan Jubir PSI yang juga pentolan JIL Guntur Romli bilang jumlah peserta Reuni Akbar 212 masih kalah dari peserta tari poco-poco-nya Jokowi di Monas beberapa waktu lalu, maka ada data yang tak bisa dibantah yang didapatkan Iwan Piliang yang bersumber dari jumlah IMEI telepon genggam peserta Reuni Akbar Mujahid 212 yang didapat dari MSC atau pusat operatornya masing-masing.

Baca juga :  JUSUF KALLA YANG PERDANA SHOLAT DI MASJID PASPAMRES

Dari data tersebut didapat informasi akurat jika jumlah peserta Reuni Akbar Mujahid 212 kemarin adalah sebanyak 13,4 Juta jiwa! Jadi bukan delapan juta, bukan sepuluh juta, tapi tigabelas juta empatratusan ribu peserta! Allahu Akbar! (fie)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru