oleh

Team Vipers Sat Reskrim Polres Tangsel dan Unit Reskrim Polsek Cisauk Berhasil Menangkap 3 Perampok Sopir Taksi Online

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si didampingi oleh Kasat Reskrim Akp A Alexander, SH., S.IK., MM., M.Si., Kapolsek Cisauk Akp Fredy Yudha Satria, S.ST., Kanit Reskrim Polsek Cisauk Ipda Warsito, SH dan Kasubag Humas Iptu Sugiyono meggelar Press Rilise Terkait ungkap Kasus Perkara Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan yang menimpa operator jasa Taksi Online yang di lakukan oleh tiga orang tersangka bernama Abdulah Bin Nur (33), Kamaludin Nopiansyah Als Kamal Bin Agus ( 19 ), Imamudin bin Dudin ( 24 ). di Halaman Mapolres  Jl.Promoter No. 1 BSD, Serpong Tangsel, Senin (03/12/18).Sore

Kapolres Perlihatkan BB

Kapolres Tangsel Memberikan keterangan bahwa, Pada Hari Rabu 28 November 2018, Sekira Jam 01.30 Wib, bertempat di Jl. Raya Puspitek Kampung Ranca Saga, Kel Setu, Kec Setu Kota Tangsel telah terjadi tindak pidana pencurian dengan kekerasan terhadap seorang sopir taxi online, Yulianto (55) yang menjadi korban perampokan tiga orang penumpangnya ketika minta di antar dari Baranangsiang Bogor menuju Bintaro Exchange Tangerang Selatan.

Para Pelaku

” korban sempat melawan saat para pelaku berupaya merampoknya. namun karna diancam dengan senjata tajam korban pasrah. Tangan dan kaki korban diikat tali, muka di lakban kemudian dibuang kawasan Setu, Tangerang Selatan,”Terang Kapolres AKBP Ferdy Irawan

Korban

“Setelah dilakukan penyelidikan, dan keterangan dari para saksi, Tim Vipers Satreskrim Polres Tangsel berhasil mengamankan Imamudin bin Dudin (24) di Bengkel Motor Cileley Desa Parakan Salak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat,”katanya.

Dua pelaku lain dibekuk pada sore harinya sekira jam 15.00 WIB, Abdullah alias Dewo (33) diringkus di Peternakan Ayam Desa Pasir Angin Kabupaten Sukabumi.

Satu orang lainnya yaitu Kamaludin Nopiansyah (19) diamankan di Jalan Raya Parung Kuda Kabupaten Sukabumi Jam 17.00 WIB.

Baca juga :  Dukung Agus-Sylvi, Blueforces Jaksel Gelar Konsolidasi

“Dari salah satu tersangka didapat barang bukti berupa satu buah golok bergagang kayu,” kata Kapolres AKBP Ferdy.

Pelaku selain sadis dalam melakukan aksinya sudah direncanakan semenjak keberangkatannya dari sukabumi ke jakarta.

“Tali untuk mengikat Korban dan Pisau telah dipersiapkan dari daerah asal para Pelaku (Sukabumi) pada saat akan berangkat ke Jakarta, Para Pelaku berasal dari satu wilayah yang tidak berjauhan di Kabupaten Sukabumi, Pelaku mengaku baru men-DownLoad layanan jasa TransPortasi Online dan langsung dimanfaatkan untuk melakukan Kejahatan,Para Pelaku membuang Kendaraan Bermotor Roda 4 pada sebuah Perkebunan di Kabupaten Sukabumi karena takut ketahuan telah melakukan Kejahatan,” papar kapolres.

Kini ketiga pelaku mendekam di Sel Mapolres Kota Tangerang selatan, Barang bukti yang berhasil diamankan Mobil Daihatsu Xenia No Pol F 1327 RP STNK Dan Plat Nomer Kendaraan, dua unit handphone,dan Pisau bergagang kayu dengan pegangan karet warna hitam untuk melukai korban.

tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru