oleh

Kecamatan Setu, Lakukan Lepas Sambut dan Sertijab Lurah

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kecamatan Setu, Kota Tangerang selatan, menggelar acara serah terima jabatan/Sertijab. dari lurah lama ke lurah baru, senin (03/11/2018).pagi bertempat di Aula kecamatan Setu. Acara tersebut berlangsung mulai pukul 09:00.Wib.

Terlihat suasana yang hening, penuh keharuan bercampur rasa sedih, maklum yang hadir sebagian besar ibu PKK yang menghadiri acara sertijab dan terlihat hadir camat setu,H. Heru Agus Santoso, Ap.M.Si., sekcam, Sarifudin. S.Pd. M.Si. Danramil 03/Serpong, Mayor Arh. Wahyu Hidayat, Waka Polsek Cisauk IPTU. Gatot Santoso.

Dalam acara lepas sambut dan serah terima jabatan dari lurah lama ke lurah barurl tersebut yakni:

1. Lurah Bakti jaya, Darmo ke pada lurah Moch Ocin.

2.Lurah Babakan Saddon SE. Kepada Lurah Madjuki.

3.Lurah H.Cepi Sobirin kepada Lurah.H. Naun Gunawan.

Dalam acara sertijab ini camat Setu H.Heru, berharap kepada lurah baru supaya bisa mengemban jabatan yang amanah, terjun langsung kelapangan berkonsolidasi dengan masyrakat, menjalankan program yang bisa dibanggakan untuk masyrakat diwilayahnya jelasnya. Ditempat yang sama Lurah bakti jaya Darmo, mengungkapkan permohonan maaf bila mana selama jadi lurah suka bercanda, menyinggung orang lain, salah paham, Saya atas nama pribadi dan rekan rekan lurah yang sudah tidak bertugas lagi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya, tutupnya.

Anto/tris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru