oleh

Tampil Memukau, Bayu Mahasiswa Semester Akhir Kampus ISTA Jakarta Berhasil Boyong Juara 1 Acara Kilau DMD

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — siapa yang tak tau acara Kilau DMD yang di tayangkan di MNCTV. Program acara pencarian bakat yang ditayangkan pertama kali pada 14 Januari 2018 hingga sekarang terus mendapat respon positif dari seluruh rakyat Indonesia.

Acara yang tergolong unik dalam audisi peserta yaitu audisi dadakan diatas panggung, dimana peserta akan dipilih oleh para host dan langsung tes vokal “Ta Ta Ta” oleh Joel Kriwil ternyata semakin hari terus mewarnai ajang pencarian bakat dibidang olah vocal.

Dari ratusan bahkan ribuan calon peserta pun dari berbagai kalangan tak mau ketinggalan momentum untuk bisa ikut dalam acara tersebut untuk bisa unjuk gigi.

Seperti halnya Bayu Asal Lampung yang juga Mahasiswa Semester akhir di Kampus ISTA Jakarta yang berhasil menjadi Juara 1 di ajang bergengsi tersebut.

Bayu, Mahasiswa Jurusan Desain Komunikasi Visual Semester Akhir itu ternyata diam-diam ternyata punya talenta dalam olah vokal.

Betapa tidak, dengan suaranya yang empuk saat audisi dan tampil di pangggung berhasil membuat dewan juri menjatuhkan pilihan kepada bayu untuk memenangkan dan terpilih menjadi juara 1.

Saat dikonfirmasi via pesan whatsapp oleh redaksi kicaunews pada minggu malam 2/12/2018, bayu menceritakan pengalamannya.

Kemarin-kemarin saat saya mencoba memberanikan diri ikut Audisi di acara Kilau DMD pesaing saya itu ada ratusan dimana dari ratusan Audisi menyisihkan 30 peserta dan dipilih lah 2 peserta untuk olah vocal bernyanyi di panggung dan dari peserta terpilih itu termasuk saya.

“Saya sendiri sangat tidak menyangka bisa menjadi juara di ajang bergengsi tersebut, dan alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari teman-teman kampus, saudara saya bisa juara,” Ujar bayu saat dikonfirmasi.

Baca juga :  Terus Tingkatkan SDM Farmasi, Kampus ISTA Jakarta Gelar Kuliah Umum

Saat disinggung bagaimana perasaan menjadi juara di Kilau DMD, Bayu mengatakan Ya bangga mas, walaupun belum puas sama penampilan tetapi setidaknya saya berhasil mempersembahkan yang terbaik.

Tidak hanya itu, Penampilan bayu yang memukau pun berhasil mendapat acungan jempol dari master igun atas seragam yang dipakai. “Master Igun pun mengapresiasi baju yang saya pakai saat tampil dipanggung,” Tambah Bayu.

“intinya Keberhasilan dan peraihan ini bukan milik saya seorang, ini berkat semua pihak,” Tandasnya.(Red)

Bayu Asal Lampung yang juga Mahasiswa
DKV Semester Akhir Kampus ISTA Jakarta berhasil menjadi Juara 1 di Acara Kilau DMD
Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru