oleh

Prosesi Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor PGRI Kecamatan Cisaga

Ciamis Kicaunews.com – Guna menambah kenyaman dalam kinerja di ruang lingkup PGRI kecamatan Cisaga akan membangun sarana Gedung kantor PGRI cisaga yang berlokasi di samping Kantor kecamatan Cisaga , dalam prosesi peletakan Batu pertama Senin (3/12/2018) dihadiri oleh Wakil ketua PGRI Kabupaten Ciamis H Dede Sarto S.IP , MM, MSi,segenap jajaran anggota PGRI kecamatan Cisaga, Dede Suparman M.Si Camat Cisaga, ketua PGRI Cisaga Heri Efendi Spd beserta jajaran anggota yang tergabung dalam organisasi PGRI Cisaga.

Selain itu dalam kegiatan prosesi peletakan batu pertama pembangunan gedung kantor PGRI Cisaga jajaran Polsek Cisaga di bawah kepemimpinan AKP H Sayimin SH turut menghadiri acara tersebut , dari jajaran Koramil 1312 Cisaga yang di wakili Batituud Serka Asep Hudaya ikut pula menghadiri kegiatan .

Dalam kesempatan tersebut Heri Efendi Spd ketua PGRI Cisaga menyampaikan Pembangunan gedung kantor PGRI ini terkumpul dana kisaran 120 juta hasil dari swadaya anggota PGRI Cisaga yang sudah bersetatus PNS

“Untuk selanjutnya mengenai berjalannya pembangunan gedung akan minta dukungan dari berbagai element yang paling utama minta dorongan dari pemerintah baik dari pemerintah daerah ataupun pemeritah pusat untuk berjalannya pembangunan Kantor PGRI tersebut,” katanya.

Masih di tempat yang sama H. Dede Sarto S.IP MM, M.Si Ia mengatakan memgenai Pembangunan Sarana Kantor PGRI ini harus di dukung oleh semua kalangan karna tanpa adanya dukungan dari berbagai pihak pembangunan tidak akan bejalan dengan baik. terangnya.

Camat Cisaga Dede Suparman M.Si menambahkan terkait pembangunan gedung Pgri ini kami siap mendukung berjalan pembangunan Sarana gedung saya berharap dengan sudah adanya pembangun Gedung PGRI ini , Kinerja Guru Pendidik bisa lebih di tingkatkan lagi untuk mentranfer materi pendidikan terhadap peserta didik yang ada di ruang lingkup UPTD pedidikan Cisaga. Paparnya

Baca juga :  Kurangi Angka Kematian Akibat Hepatitis, Kemenkes RI Serta Dra. Siti Masrifah Sosialisasikan Gerakan Aksi Peduli Pada Masyarakat Tangsel

Prosesi pembaangunan Gedung PGRI ini di awali dengan Peletakan batu pertama oleh Camat Cisaga Dede Suparman M.Si,kemudian di lanjut oleh kapolsek Cisaga AKP H Sayimin SH , Selanjutnya estapet dari perwakilan Koramil 1312 cisaga ,Asep Didi Herdiawan kepala UPTD Pendidikan Cisaga juga dari berbagai perwakilan intansi dan lembaga yang ada di kecamatan Cisaga.

“Mengenai langkah kedepan menurut Ketua PGRI Cisaga Heri Efendi Spd dengan di bangun sarana kantor ini PGRI cisaga bisa lebih meningkatkan kinerja dengan tidak lupa menjungjung tinggi Sportivitas dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan saling menjaga dan menjalin keharmonisasian antar anggota PGRI agar terciptanya kondusifitas dalam menjalankan tugas dan fungsi dalam kinerja.”Tandasnya (yat)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru