oleh

Para Artis Preman Pensiun The Movie Meriahkan Ulang Tahun Grage Mall ke-22

Cirebon, kicaunews.com – Dalam rangka ulang tahun yang ke-22, Para Artis Preman Pensiun meriahkan Ulang Tahun Grage Mall Cirebon dan sekaligus menghibur pengunjung setia Mall, Minggu 2/12.

Dengan mengusung tema “Wonderful 22” kegiatan acara ulang tahun Grage Mall Cirebon berlangsung di Taman Parkir Barat, Grage Mall Cirebon, Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Meskipun dalam acara sempat di guyur hujan, pengunjung tetap setia dan tetap menyaksikan panggung hiburan yang di suguhkan Grage Mall.

Kang Abenk dan Kang Pipit mengatakan Meet & Greet Preman Pensiun The Movie disambut baik oleh para Fans dan masyarakat cirebon, katanya.

Kang Abenk menuturkan bintang utama masih diperankan artis komedian Epy Kusnandar yang memerankan kang Muslihat, sedangkan pemeran lainnya masih diperankan pemain lama. “Sebagian besar masih tetap pemain lama, meskipun ada tokoh-tokoh baru, seperti anaknya Muslihat sudah punya pacar,” tutur Kang Abenk

Disela-sela waktu menghibur di atas panggung, Para artis preman pensiun pun tetap mempromosikan Film Preman Pensiun versi layar lebar dari MNC Pictures akan tayang serentak di bioskop seluruh indonesia Pada tanggal 17 Januari 2019.

Malam puncak ulang tahun Grage Mall Cirebon bukan hanya Para Artis Preman Pensiun, tapi dimeriahkan pula dengan hiburan musik dengan bintang tamu D’Masiv dan Eva Puka KDI. (Agus)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru