oleh

Lepas Sambut Lurah Pondok Pucung. Mantan Kades Zainudin HK, Rela Diganti Mantan Lurah Jurbar.

TANGSEL, KICAUNEWS.COM  – Hampir sepuluh tahun mantan Kepala Desa H. Zainuddin HK, selaku Pelaksan tugas (Plt) di Kelurahan Pondok Pucung, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya harus rela diganti Lurah yang bersatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) senasib dengan 4 orang Lurah non PNS dilingkungan Kecamatan Pondok Aren.

Dikatakan Sekertaris Kecamatan Pondok Aren Hendra, “Dari 11 Kelurahan yang ada 4 orang mantan Kepala desa yang selama ini dipercaya sebagai Plt diganti oleh pejabat berstatus PNS diantaranya kelurahan Pondok Pucung dari Zainudin diganti oleh Mamun yang sebelumnya menjabat Kepala kelurahan Jurang Mangu Barat. Sementara sekertarisnya di isi oleh Murdih selaku Plt, “kata Hendra, usai lepas sambut Lurah dan Seketaris kelurahan pondok Pucung, Senin (02/12/2016).

Hendra menuturkan, “Hal ini dilakukan atas dasar kebijakan Walikota ibu Airin Rachmi Diany setelah melantik sejumlah lurah yang di isi oleh non PNS dilingkungan Kecamatan Pondok Aren diantaranya, Lurah Pondok Kacang Timur Abdullah KS diganti oleh Nasarudin, Parigi Baru H, Idris diganti oleh Joko Munadih , kelurahan Pondok Betung, H Rasam diganti oleh H.Kamaludin, “ujarnya.

Dalam sambutannya, Zainudin mengatakan, “Sejalan dengan kebijakan Walikota, tentunya Kami harus terima kenyataan . Dan bersyukur hampir sepuluh tahun dipercaya selaku Plt di kelurahan Pondong Pucung ini bisa dijalankan sampai saat ini diberikan umur, berkat dukungan masyarakat dengan suka duka, “ungkapnya.

Zainudin berharap kepada Lurah yang baru, bisa lebih baik dari sebelumnya , “Dari jumlah 17 RW dan 96 RT, sebagaian wilayahnya berada dilingkungan perumahan Bintaro. dan banyak pejabat tinggi yang memilih tinggal di Tangsel, tentunya perlu perhatian khusus. Saya yakin , pak Ma’mun sudah memiliki pengalaman pada saat menjabat di Kelurahan Jurang Mangu Barat, “kata Zainudin.

Baca juga :  Polsek Sukagumiwang Bersama TNI dan Sat Pol PP Operasi Yustisi

Abah/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru