oleh

Lepas Sambut Lurah Buaran Tangsel dari Umar Dhani kepada HM Eddy

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Dalam prosesi Lepas Sambut dan serah terima Jabatan (sertijab) Lurah Buaran Kecamatan Serpong Berjalan dengan Khidmat.  acara yang di adakan di Halaman Kelurahan Buaran, tersebut di hadiri oleh Camat berserta Muspika, Babinsa, Babinkamtibmas, RT-RW, Tokoh Masyarakat, TP PKK, Karangtaruna, LPMK Kelurahan Buaran.

Dalam Sambutannya Camat Serpong Mursinah mengatakan Proses pergantian pimpinan Lurah Buaran dari Umar Dhani kepada HM Eddy berjalan khidmat. “Itu hak prerogative walikota, saya sendiri berterima kasih,” kata Mursinah, Jumat (30/11/2018).

Prosesi Penyerahan Dokumen dari Lurah lama ke Lurah Baru

Kata Mursinah, jika ada pekerjaan yang belum selesai segera diselesaikan. Dan, marilah sama-sama dalam membangun Kelurahan Buaran menjadi lebih baik dimasa yang akan datang. “Jabatan lurah itu unik, langsung bersentuhan dengan masyarakat,” tandas Camat Serpong.

Di tempat yang sama Mantan Lurah Buaran Umar Dhani menyampaikan ” saya mohon ijin selaku lurah buaran yang selama 2 tahun ini telah mengabdi di kelurahan ini, mohon maaf jika selama saya menjabat sebagai lurah buaran, masih banyak kekurangan dalam melayani masyarakat, Allhamdulillah selama 2 tahun menjabat sebagai lurah Buaran masih tetap diterima dan dipercaya oleh masyarakat walau saya warga Cilenggang” ujar Umar

Lebih Lanjut Umar Dhani mengatakan, dirinya masih memiliki janji kepada warga Buaran yang belum terealisasi, yakni rumah sakit atau Puskesmas di kawasan Buaran.

“Saya mohon ijin kepada lurah yang menggantikan saya, agar mau mendengar aspirasi dan siap melayani warga buaran untuk mewujudkan program yang belum terealisasi,” ungkapnya.

( F/tris)

 

 

 

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru