oleh

Polsek Kota Tangerang, Berhasil Ringkus Spesialis Maling Motor

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Tamat sudah petualangan jahat seorang Pria inisial SH (27) yang diduga kuat sebagai spesialis maling motor dengan menggunakan kunci palsu di salah satu bilangan Kotamadya Tangerang. SH (27) hanya mampu tertunduk lesu ketika digelandang petugas kepolisian dari Polsek Kota Tangerang untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya di mata hukum.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Harry Kurniawan SIK. MH, melalui Kapolsek Kota Tangerang (Benteng) Kompol Ewo Samono SH, membenarkan pihaknya berhasil mengamankan terduga pelaku spesialis pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang resahkan warga diwilayah hukumnya.

“Berhasil ungkap kasus Curanmor sesuai dengan pasal 363 KUHP, yang melibatkan tersangka inisial SH (27) asal Kelapa dua, Tangerang selatan, dengan tempat kejadian perkara (TKP) kontrakan milik warga di Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, dan pelapor pria inisial IMP alamat TKP ,” Ungkapnya ke Wartawan ketika ditemui di ruanganya. Rabu (28/11/18)

Lebih jauh, Orang nomer satu di jajaran Polsek kota Tangerang yang dikenal warga hobby blusukan diwilayah hukumnya untuk sosialisasikan seputar pesan pesan kamtibmas bersama jajaranya ini, menambahkan, dalam modus operandi (menjalankan aksinya) pelaku SH (27) menggunakan kunci kontak palsu dan menyasar motor yang diparkirkan korbanya.

“Tersangka SH (27) bersama DN (tertangkap di Polsek Batuceper dalam kasus Senjata tajam) pada hari  Jumat (5/10) sekitar pukul 09.00 WIB, mengambil satu Unit sepeda motor Yamaha Mio A 4181 LK yang diparkir di kontrakan dengan kunci palsu. kemudian tersangka SH (27) tertangkap berikut barang bukti sepeda motor Yamaha Mio yang sudah diganti plat nomornya menjadi B 3236 NXL,” Bebernya.

Masih kata pemegang komando Polsek Benteng (Kapolsek), untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya Pelaku beserta barang bukti (BB) diamankan pihaknya.

Baca juga :  Pencak silat merupakan alas budaya dan kembang kota Tangsel.

“Tersangka SH (27) dan BB 1 (satu) unit sepeda motor dengan nomer plat A 4181 LK diamankan di Mako Polsek Benteng, untuk proses hukum lebih lanjut,” Pungkasnya.(BY/Tris)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru