banner 728x250

Hari Guru 2018, Ini Pesan Kepala Sekolah SMK Farmasi 1 Tangerang

  • Bagikan
Kepala Sekolah SMK Farmasi 1 Tangerang Drs. H. Khairu Umat bersama Wakasek (Berkacamata) saat potong tumpeng dalam memperingati hari guru 2018
banner 468x60

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM — peringatan hari guru nasional yang jatuh setiap 25 November terus dimaknai setiap lembaga pendidikan diseluruh Indonesia.

Ucapan dan Pesan moral pun dalam Momentum Hari Guru 2018 pun terlontar dari Kepala Sekolah SMK Farmasi 1 Tangerang Drs. H. Khairu Umat.

banner 336x280

“Momentum hari guru ini saya berpesan, kita sebagai guru dan sebagai pengajar harus terus menyiapkan jawaban dari segala tantangan zaman untuk mencetak SDM-SDM kefarmasian yang berkualitas dan mampu bersaing,” Kata Khairul saat dimintai keterangannya oleh kicaunews.

Dirinya menambahkan, ilmu farmasi tiap tahun terus mengalami perkembangan ditambah Era Industri 4.0 yang harus disikapi.

“Sekarang itu Era Industri 4.0, kalau kita sebagai pengajar tidak segera mengupgrade diri kita akan ketinggalan,” Jelasnya.

Untuk itu, Lanjut Khairu Umat menambahkan, Tantangan kedepan semakin berat, semakin Kompleks, semakin maju dan kita mau tidak mau harus segera mungkin menyiapkan diri.

“Lewat gurulah masa depan bangsa, lewat gurulah harus kita ciptakan SDM-SDM Berkualitas,” Serunya.

Sebelumnya, Pada senin 26/11/2018 SMK Farmasi 1 Tangerang melakukan upacara bersama dengan dewan guru dalam wujud rasa syukur atas perjuangannya sebagai guru dalam mencerdaskan bangsa. Usai upacara, sekolah yang mengkhususkan ilmu kefarmasian itu melanjutkan dengan acara potong tumpeng dan tiup lilin.(Bumi)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *