oleh

Tutup Pembaretan Menwa ISTA, Rektor: Menwa Harus Tunjukan yang Terbaik

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Resimen Mahasiswa Jayakarta Satuan Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jakarta Resmi menutup kegiatan diksar anggota barunya dengan menyematkan baret ungu.

Dengan Penyematan Baret mengakhiri serangkaian kegiatan yang sudah menjadi program tetap di organisasi yang identik dengan baret ungunya.

Rektor ISTA Jakarta DR. Dede Rukmayadi, ST,. M.Si saat menyematkan Baret kepada anggota menwa ISTA

Rektor ISTA Jakarta DR. Dede Rukmayadi, ST,. M.Si secara resmi menutup dan menyematkan baret ungu kepada 5 Orang Anggota baru pada selasa, 27/11/2018 di Halaman Markas Komando (Mako) Resimen Mahasiswa Satuan Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jakarta Jalan Kedoya Raya No 2 Kebon Jeruk Jakarta Barat.

“Anggota Menwa harus menjadi contoh mahasiswa lainnya, jadilah yang terbaik,” Kata Rektor.

Lebih rinci dikatakan rektor, seorang menwa yang sudah dididik dan dilatih bisa menjadi modal mereka dalam menjalani kesehariannya, baik untuk bersosialisasi maupun berperilaku.

“Menwa merupakan komponen cadangan dalam pertahanan negara, dengan Menwa yang telah dilatih sedemikian rupa dan dipersiapkan dengan baik yakni dilatih oleh TNI, semoga kedepannya mereka para anggota menwa memiliki disiplin dan loyalitas kepada kampus khususnya untuk negara Indonesia,” ungkapnya.

Untuk informasi, sebelumnya 5 anggota Menwa ISTA Jakarta dilantih di kampus selama 3 hari mendapat pembekalan kemudian bersama Menwa se Jayakarta melakukan pendidikan Pendahuluan Bela Negara di Dodik Latpur Rindam Jaya Gunung Bunder Bogor selama 7 Hari. (Red)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru