oleh

Rapimprov I DPP IARMI DKI Jakarta, Datep: Alhamdulillah Berjalan Harmonis

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Rapat Pimpinan Provinsi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia DKI Jakarta kr I berjalan lancar dan harmonis di Aula Kanwil Kemenag Prov. Jakarta pada minggu, 25/11/2018.

Demikian dikatakan DR. Datep Purwa Saputra, MM saat dikonfirmasi kicaunews.com pada senin, 26/11/2018

Datep menambahkan, keharmonisan itu ditunjukan saat Rapimprov I berlangsung. “Teman-teman pengurus, ketua DPK dan DPKom yang hadir begitu harmonis, begitu kompak dan semoga akan menghasilkan hal yang strategis dalam mengelola organisasi kedepan,” Jelas Datep.

Datep membeberkan, Komunikasi dua arah yang begitu harmonis mulai dari Perencanaan yang matang, Penyamaan persepsi, Isi Materi, Sikap terbuka dan saling menghargai, feedback, Penegasan dan motivasi, serta pembangunan Komunikasi informal semua itu terbagun.

Dengan begitu, lanjut Datep, semoga Rapimprov I DPP IARMI DKI Jakarta menjadi tolak ukur untuk dijadikan pembelajaran untuk kedepan yang lebih baik.

“Mudah-mudahan IARMI DKI Jakarta semakin solid dan tambah sukses untuk kedepan,” Imbuhnya.

Lebih rinci dikatakan Datep, Saya ucapkan terimakasih kepada Aster Kasdam Jaya mewakili Pangdam Jaya, Kaban Kesbangpol DKI Jakarta mewakili Gubernur DKI Jakarta, Kabid Binmas Polda Metro Jaya Mewakili Kapolda Metro Jaya dan semua pengurus DPP IARMI DKI Jakarta, Ka Komsat, Pengawas, Dewan Pakar serta para senior dan alumni yang sudah menyempatkan Hadir.

Dari pantauan redaksi dilokasi, Acara dibuka langsung oleh Pangdam Jayakarta yang diwakili Asterkodam jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, S.Sos dan acara ditutup Kakanwil kemenag DKI Jakarta H. Syaiful Mujab, M.A. juga hadir dalam acara Kapolda Metro Jaya diwakili KaSubDit BinTibLuh (AKBP Jajang Hasan Basri). Gubernur DKI Jakarta Diwakili Plt. KaBanKesBangPol Drs. Taufan Bakri, M.Si.(Red)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru