oleh

Gelar Rapimprov I, DPP IARMI DKI Jakarta Bahas Pencapaian dan Evaluasi Program Kerja

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Dewan Pimpinan Provinsi Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia DKI Jakarta menggelar Rapat Pimpinan Provinsi I (RAPIMPROV) di Aula Kanwil Kemenag Prov. Jakarta pada minggu, 25/11/2018.

Rapat ini dilaksanakan sebagai perwujudan agenda tetap, dengan maksud dan tujuan dalam rangka penyampaian Highlights Pencapaian “Rencana Program Pokok Organisasi” dan evaluasi kinerja “Program Kerja dan Kebijakan Strategis” tahun 2017/2018 lkatan Alumni Resimen Mahasiswa Indonesia DPP DKI Jakarta masa kepengurusan DPP IARMI DKI-Jakarta tahun 2017-2021.

Dimana Peserta Rapimprov DPP IARMI DKI Jakarta dihadiri dari Unsur KSB DPP, Unsur Ketua Bidang. Unsur Karo Bidang, Unsur Ketua DPK, Unsur Ketua DPKom, Unsur Ketua UPT, Danmenwa Jayakarta dan hadir juga para Undangan Rapimprov Unsur Dewan Penasehat di Provinsi, Unsur Dewan Pertimbangan di Provinsi dan Unsur Dewan Pakar di Provinsi.

RAPIMPROV I DPP IARMI DKI merupakan forum Rapat Pimpinan DPP IARMI ditingkat provinsi, untuk memaparkan capaian kinerja (Highlights) dan evaluasi program dan kebijakan strategis organisasi ditingkat provinsi tahun 2017/2018 serta hasii-hasii kesepakatan dan keputusan RAPIMPROV Pertama DPP IARMI DKI Jakarta tahun 2018

HasiI-hasii kesepakatan dan keputusan RAPIMPROV I melalui tahapan tahapan acara persidangan paripurna/pieno/komisi/diskusi kelompok dalam memutuskan dan menetatapkan serta melakukan penajaman, penyelarasan, klarifikasi dan kesepakatan terhadap usulan dan rekomendasi, draft bahan materi dan paparan nara sumber dan Highlights Program Kegiatan tahun 2017/2018 atas evaluasi kinerja “Program Keria Tahunan DPP”

Hasil Rapat Pimpinan Provinsi akan dibuat dalam “Buku Highlights Pencapaian dan Evaluasi Program Kegiatan Tahun 2017/2018” DPP IARMI DKI Jakarta masa bakti 2017 2021 (yang meliputi kegiatan tahun 2017 2018 dan data pendukung).

Dari pantauan redaksi dilokasi, Acara dibuka langsung oleh Pangdam Jayakarta yang diwakili Asterkodam jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, S.Sos dan acara ditutup Kakanwil kemenag DKI Jakarta H. Syaiful Mujab, M.A.
Juga hadir dalam acara Kapolda Metro Jaya diwakili KaSubDit BinTibLuh (AKBP Jajang Hasan Basri). Gubernur DKI Jakarta Diwakili Plt. KaBanKesBangPol
Drs. Taufan Bakri, M.Si.(Red)

Bagikan :

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru