oleh

Resmi Dilantik, Lima Kader SPSI Pekanbaru Didukung Maju di Pemilu 2019

KICAUNEWS.COM – Pengurus kecamatan Serikat pekerja Bangunan dan Pekerjaan Umum-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI F SP BPU) kota Pekanbaru beserta Pimpinan Unit Kerja Khusus (PUKK) kota Pekanbaru resmi dilantik pada Kamis 15 November 2018 kemarin, di hotel Parma, Panam Pekanbaru.

Total ada 9 pengurus kecamatan se kota Pekanbaru yang dilantik malam itu. Pelantikan dihadiri langsung oleh ketua umum SPSI F SP BPU, Drs Syukur. Selain itu hadir Sekretaris umum Hot Asi Simamora, ketua Pengurus Daerah Usman Siregar dan ketua pengurus Cabang yang juga ketua panitia pelaksana kegiatan Samuel Sitompul.

Hadir juga undangan dalam kegiatan perwakilan Brimob, Danrem dan Dinas tenaga kerja. Dalam kesempatan tersebut Syukur menegaskan para kader harus  mampu menjadi penyalur  aspirasi para buruh dan pekerja yang ada di Riau.

“Semua kader harus mampu memperjuangkan dan mengupayakan kebijakan-kebijakan yang pro rakyat,” kata Syukur. Dirinya juga meminta agar semua kader SPSI yang ada di Riau untuk mendukung Pemilu 2019 mendatang agar berjalan dengan baik.

Selain itu sejumlah kader SPSI yang juga merupakan calon anggota legislatif juga turut hadir dalam kegiatan tersebut. Hadir sejumlah calon anggota legislatif untuk DPRD RI maupun DPRD Riau dan Kota Pekanbaru.

Syukur mengatakan bahwa semua kader yang ikut dalam bursa pemilihan umum 2019 mendatang harus mampu menampung aspirasi dan memperjuangkan hak-hak rakyat.

Dirinya juga menghimbau agar kader SPSI yang ada di Riau mendukung kader yang maju di pemilu 2019 mendatang. “Kader SPSI SPBU seluruh Indonesia wajib mendukung memenangkan kader-kader yang maju dalam pemilu 2019,” ungkap Sahat.

Sahat Martin Philip Sinurat kader SPSI yang juga calon DPD RI dapil Riau menyampaikan sebagai kader harus mampu memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan pagi para pekerja dan rakyat Riau. “Dorongan dari kader se Riau menjadi dorongan bagi kami. Kami akan berjuang demi kepentingan pekerja dan rakyat Riau. Berjuang bersama untuk kegembiraan bersama,” kata Sahat.

Baca juga :  Pemilu 2019, Begini Pinta Mendagari Kepada Peserta Pemilu

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru